Status BBM Jomblo Agar Menarik Perhatian Lawan Jenis

Posted on
Status
BBM Jomblo Agar Menarik Perhatian Lawan Jenis

– Setiap orang pasti pernah memasuki masa Jomblo alias tak punya pacar. Jomblo
dan Single sebenarnya itu sama aja, cuman beda kasta dikit. Sebab Singel bukan
terjadi lantaran tak laku, melainkan keinginan orang itu sendiri untuk tak
punya pacar.
Status BBM Jomblo Agar Menarik Perhatian Lawan Jenis
Galau, resah, dan minim perhatian
menjadi santapan para jomblo setiap hari. Sebetulnya jomblo itu bahagia kok,
asalkan Anda menjadi jomblo idola. Mau tau caranya bagaimana? Gunakan status BBM jomblo agar menarik perhatian lawan jenis berikut ini, dijamin Anda akan diperebutkan banyak orang deh.
Status BBM Jomblo Supaya Menarik
Perhatian Lawan Jenis
“Jomblo
itu sebenarnya Free, FREEHATIN!”

“Jangan
mengejek jomblo yang ingin sukses”

“Jomblo
yang meniti karir lebih baik, dari pada pacaran masih dibiayai orang tua”

“Jomblo
itu pilihan, bukannya takdir”

“Jomblo
dompetnya lebih tebel, dari pada pacaran kere”

“Jangan
sekali-kali mengejek jomblo, sebab nanti kamu bisa djomblokan oleh Tuhan lebih
lama nanti”

“Status
jomblo itu enak ya, soalnya bisa lirik sana lirik sini”

“Jomblo
yang diperebutkan itu lebih baik, daripada pacaran tahun-tahunan”

“Aku
jomblo bukan karena keadaan, tapi karena pilihan”

“Jomblo
atau pacaran? Jomblo dulu deh, nanti kalau sudah sukses baru pacaran, biar
setara!”

“Jomblo
itu bukan karena tak laku, tapi karena ingin mencari yang terbaik”

“Jomblo
itu sebenernya setia loh, setia terhadap kesendirian”

“Pacaran
itu nggak bebas, mending jomblo bisa gebet sana gebet sini”

“Nggak
papa kita sekarang jomblo, yang penting pacar orang lain selalu ada untuk kita”

“Pacaran
nggak pernah dapet perhatian? Lebih baik gue, jomblo tapi banyak yang
memperhatikan”

“Beli
rumah – mobil – punya istri, itu rencana para jomblo sebenarnya”

“Mapan
dulu dong, agar keluarga nanti bahagia”




Bagaimana, keren-keren kan? Itulah
beberapa status BBM jomblo agar menarik
perhatian lawan jenis
. Selain untuk BBM, Anda bisa juga membuat status
Facebook ataupun Twitter dengan kata-kata diatas. Semoga bermanfaat dan
semangat untuk para jomblo setia!

Incoming search terms:

.

.

baju pesta

.

.

Leave a Reply