Ciri Ciri Orang Jatuh Cinta Tapi Gengsi Untuk Mengungkapkan

Posted on
Jatuh cinta memang menjadi sesuatu yang membuat hati berbunga-bunga. Terkadang hal itu membuat seseorang memikirkan banyak pertanyaan,terutama bagi wanita. Jika si wanita merasa sendiri dibanding teman-teman lain yang sudah punya pacar, tentu ia akan merasa kurang percaya diri. Terutama jika ada pria yang terlihat dekat tapi masih belum ada kepastian bahwa dia suka atau tidak. Nahh kalau kamu saat ini menghadapi situasi seperti ini, kamu perlu tahu tanda atau ciri apakah dia jatuh hati kepadamu atau tidak. 
ciri ciri orang jatuh cinta tapi gengsi
Bisa jadi pria yang kamu pikir suka sama kamu tersebut gengsi untuk mengungkapkan. Namun hal ini belum tentu juga karena bisa jadi ia dekat hanya sebatas sebagai teman. Memang akan terlihat malu jika kamu menanyakan terlebih dahulu apakah dia memah jatuh cinta sama kamu. Nah untuk mengetahui ciri-cirinya, kamu bisa baca ulasan berikut. Silahkan kamu pastiin sendiri dari masing-masing ciri-cirinya disini. 
1. Selalu dekat denganmu
Ciri yang pertama adalah ia akan sering dekat denganmu walau tanpa alasan tertentu. Bisa jadi ia sedang jatuh hati kepadamu. Baik ketika kamu sedang di perpustakaan atau sedang di luar, ia juga selalu mengikutimu. Bahkan ia melakukan tingkah laku yang tidak biasa seperti menyediakan kursi ketika kamu akan duduk, membelikan minuman, membelikan buku kesukaanmu dan lainnya. Tanda seperti ini bisa menjadi petunjuk bahwa dia memang suka kepadamu.
2. Sering menyebut namamu
Ketika berkumpul atau ngobrol bersama dengan teman-teman lain, ia akan selalu mengunggul-unggulkan kamu dengan menyebut namamu. Mulai dari sikapmu, keseharianmu dan lainnya. Jika ia memang jatuh hati kepadamu, ia tentu akan dengan terasa ringan untuk menyebut nama kamu. Hal ini bagaikan chemistry baginya.
3. Pura-pura cuek
Ketika kamu sedang butuh dia karena suatu hal, tiba-tiba dia cuek sama panggilanmu, bisa jadi ia punya alasan tertentu. Bisa jadi ia ingin kamu lebih perhatian padanya. Atau barangkali ia merasa gugup jika dekat denganmu. Mungkin juga ia khawatir kalau-kalau kamu mengabaikannya karena penampilannya.
4. Tiba-tiba perhatian
Ketika dia sedang bercakap denganmu, dia sering celoteh selalu memujimu mulai dari wajahmu yang cerah, sikapmu yang baik atau yang lain. Kamu bisa menghitungnya sendiri, jika terlalu sering memberikan sanjungan buatmu, ini artinya dia memang naksir dan jatuh cinta padamu.
5. Salah tingkah 
Jika ia memang beneran naksir ama kamu, bisa dipastikan ia akan “salting” atau salah tingkah saat berada tepat didepanmu. Misalnya ia jadi sering garuk-garuk kepala, bicara kaku, kikuk dalam bergerak, basah baju karena keringat bahkan muka memerah. Jika seperti ini, cobalah kamu memulai pembicaraan, lihatlah responnya bagaimana.
Nahh demikian beberapa ciri-ciri seseorang jatuh cinta tapi gengsi untuk mengungkapkan. Sebenarnya masih banyak ciri yang lain, kamu bisa mencari referensinya sendiri ya… Semoga artikel ini bermanfaat buatmu.

Incoming search terms:

Leave a Reply