50 Model Kebaya Terbaru 2016/2017

Posted on

Kebaya saat ini digemari bahkan difavoritkan sebagai baju untuk berbagai aktivitas. Mulai dari saat pelantik kenaikan jabatan, kebaya kondangan, baju untuk acara casual, busana untuk kerja di kantor (hari sabtu), wardrobe saat performance sebagai singer/ mc, dll. Jika sebelumnya hanya untuk lamaran, prewed atau perkawinan itu sendiri. Sebagai memang unik. Selalu berbeda satu dengan yang lain, karena proses kebaya handmade dan belum ada mesin canggih sekalipun bisa memasang aplikasi tempel (motif brokat di tempel pada tile/ lace) ataupun mesin yang mampu memasang payet kecil-kecil (sebesar pasir). Inilah seni memproduksi kebaya.

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

Desain Kebaya Terbaru 2016/2017
Trend kebaya terkini adalah perpaduan warna-warna pastel dengan trend simpel ataupun memakai aplikasi yang sederhana pada bagian atas. Dan memiliki ekor panjang. Ekor kebaya bisa berupa kain satin / kain jahit maupun kain tile. Untuk warna pastel adalah warna yellow, dusting pink/ fusia dan silver. Model-model kebaya terbaru selalu diburu, namun memang untuk proses produksinya cukup memakan waktu berkisar 1 – 2 bulan. Oleh karena itu bagi calon mempelai pengantin harus memprioritaskan pemesanan kebaya di dalam rencana perkawinannya, sehingga dengan kebaya glamour akan mempercantik foto-foto pernikahan yang akan menjadi kenangan selamanya.
Model Kebaya Muslim 2016/207
Desainer hebat Indonesia seperti Anne Avantie,Didi Budiardjo, Biyan Wanaatmadja,  Ivan Gunawan selalu menerlurkan ide desain kebaya yang fresh dan unik. Ini juga terbukti dari harga kebaya mulai dari 25 juta (sederhana) sampai ratusan juta (500juta) untuk setiap kebaya. Namun untuk dapat mewujudkan mimpi kamu memiliki kebaya idaman “mirip” karya desainer kamu bisa order custom jahit ke penjahit kebaya online di www.grosirkebaya.net dengan bermodalkan foto/ gambar kebaya yang kamu idam-idamkan, dan dengan biaya lebih terjangkau 1-10 juta, kamu bisa memiliki desain kebaya terbaru 2016/2017. Berikut ini inspirasi untuk trend baju kebaya terkini 2016/2017

.

.

baju pesta

.

.

Leave a Reply