17 Desain Interior Kamar Tidur Sempit Minimalis Sederhana

Posted on
Desain interior kamar tidur minimalis adalah desain interior kamar tidur yang sedang trend dan paling sering digunakan saat ini. Karena desain interior kamar tidur minimalis ini terkesan simpel, nyaman namun tetap cantik dan modern. Garis lurus dengan warna cerah yang menjadi ciri khas desain kamar tidur minimalis begitu sedap di pandang mata.

Desain interior kamar tidur minimalis paling sering diterapkan di kamar tidur yang cenderung sempit dan rumah yang sederhana. Karena dengan menggunakan desain kamar tidur minimalis, kamar tidur akan terlihat lebih cantik, nyaman, dan sedap dipandang mata. Tak salah jika desain interior kamar tidur minimalis begitu populer.

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

Lalu seperti apa desain interior kamar tidur sempit minimalis yang sederhan namun tetap cantik dan modern? Berikut saya berikan 17 desain interior kamar tidur sempit minimalis sederhana yang bisa Anda jadikan inspirasi:


Untuk kamar tidur yang sempit, usahakan jangan pernah membeli barang yang besar seperti lemari besar, meja besar, lampu kamar besar, dan perabotan-perabotan besar lainnya. Karena barang-barang seperti itu akan membuat kamar tidur Anda semakin sempit. Usahakan untuk memilih furniture kamar yang kecil dan simpel. Kemudian menata furniture tersebut dengan seminimalis mungkin agar ruangan terlihat luas.


Untuk pemilihan warna cat dinding atau hiasan kamar, Anda tidak perlu memilih warna cat dinding dan hiasan kamar yang mencolok. Pilihlah yang sederhana, nyaman dilihat, dan setidaknya tidak menimbulkan kesan polos dan monoton pada kamar tidur Anda. Misalnya jika warna cat dinding Anda putih atau krem, maka Anda bisa menambahkan hiasan lukisan dan menaruhnya di atas kasur Anda. Namun jika Anda menggunakan warna yang cerah seperti biru muda, pink, hijau muda, dan lain sebagainya, maka Anda tidak harus memberi hiasan apapun pada dinding. Namun jika Anda tetap menginginkannya, Anda bisa memilih hiasan dinding yang kontras dengan warna dinding kamar tidur Anda.


Itu dia informasi mengenai 17 desain interior kamar tidur sempit minimalis sederhana. Semoga informasi di atas bisa Anda jadikan inspirasi dan semoga bermanfaat. Sampai jumpa.

.

.

baju pesta

.

.

Leave a Reply