15 Desain Kamar Tidur Paling Unik dan Tidak Masuk Akal

Posted on
Pernahkah Anda membayangkan tidur di bawah laut denga ratusan ikan hidup dan berenang di atas kepala Anda? Tentu hal ini sangat tidak lazim dan tidak masuk akal. Namun salah satu hotel di Maladewa yakni hotel Conrad Rangali Island ini telah mewujudkan imajinasi menjadi nyata, dengan membangun hotel lengkap dengan restoran dan kamar tidur di bawah laut yang sangat indah dan menarik.

Para pengunjung bisa merasakan indahnya melihat kehidupan bawah laut yang indah dari gelas jernih dan balkon kamar. Tentu hal tersebut sangat menyenangkan karena para pengunjung tidak perlu capek-capek berenang hingga dasar laut untuk melihat keindahan bawah laut. Cukup dengan memesan kamar tidur pribadi seharga 815 dollar, Anda sudah bisa merasakan kehadiran ikas paus dan ikan hiu di jendela kamar Anda.

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

Namun sayangnya bagi kita yang tidak memiliki finansial yang besar, tentu akan sangat sulit bagi kita untuk bisa merasakan hal tersebut. Tapi tenang, mungkin Anda bisa mendekor kamar tidur Anda sendiri menjadi kamar tidur yang unik dan tidak kalah masuk akal. Seperti 15 desain kamar tidur paling unik dan tidak masuk akal yang akan saya berikan di bawah ini. Meskipun tidak harus berada di bawah laut, tapi setidaknya 15 desain kamar tidur paling dan tidak masuk akal ini akan menginspirasi Anda untuk mendesain kamar tidur yang unik dan tidak masuk akal. Berikut 15 desain kamar tidur terbaik paling unik dan tidak masuk akal:


Dengan desain maksimal dan lukisan dinding berbentuk 3 dimensi sudah bisa membuat Anda merasakan berada di kamar tidur unik dan mewah. Seperti desain bedroom space di atas yang bisa membuat Anda seperti tidur di luar angkasa. Benar-benar sangat menarik dan indah.


Itu dia informasi mengenai 15 desain kamar tidur paling unik dan tidak masuk akal yang bisa Anda jadikan ide dan inspirasi untuk mendesain kamar tidur Anda nantinya. Semoga bermanfaat.

.

.

baju pesta

.

.

Leave a Reply