Model Kebaya Akad Nikah Hijab Muslim 2021/2022
stylo.grid.id

Model Kebaya Akad Nikah Hijab Muslim 2021/2022

Posted on

Mencari model kebaya akad nikah muslim itu memang sangat penting karena mengingat bahwa pernikahan hanya terjadi satu kali seumur hidup. Sehingga sebagian besar wanita akan memilih gaun atau kebaya terbaik untuk acara pernikahannya nanti.

Bahkan tahun 2021 ini pernikahan juga sangat melonjak dan keberadaan kebaya pun sudah ada di mana-mana dan mudah ditemukan. Meski demikian, tidak semua jenis kebaya cocok dikenakan di tubuh kamu.

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

Model Kebaya Akad Nikah Hijab Muslim 2021/2022
stylo.grid.id

Model Kebaya Akad Nikah Hijab yang Bagus dan Terlihat Modern

Seperti yang kita ketahui, bahwa menikah merupakan sebuah momen yang paling berharga dalam hidup seseorang. Pasalnya hari pernikahan merupakan hari atau momen emas bagi semua pasangan, termasuk kamu.

Jadi sebelum menikah segala sesuatunya tentu sudah kita persiapkan terlebih dahulu jauh-jauh hari. Selain hanya mendekor segala macam tempat, tak lupa calon pengantin akan memilih kebaya yang sesuai.

Selain itu seorang muslimah yang akan menikah dapat tampil lebih elegan dengan menggunakan busana tradisional berupa kebaya. Akan tetapi model kebaya untuk pengantin berhijab, tentu akan memiliki model yang jauh berbeda dengan pengantin non muslim.

Model Kebaya Cantik

Salah satu model kebaya akad nikah yang pertama yang paling elegan dan populer adalah kebaya putih simple dan cocok untuk tampilan lebih sederhana. Pasalnya ada berbagai macam kebaya warna putih mulai dari kebaya tradisional sampai modern.

Misalnya saja kamu dapat menggunakan kebaya hijab putih dengan desain renda dan tile dan bisa membuat penampilanmu semakin cantik. Nah, supaya kamu terlihat sangat feminim, maka kamu dapat membuat kerah yang sedikit terbuka.

Selanjutnya gaun pengantin atau kebaya untuk muslimah yang satu ini akan terlihat lebih anggun, berkelas namun simpel. Sehingga kebaya yang ini tidak rumit alias terlihat lebih simpel namun mewah dengan tambahan detail full beads yang lebih klasik.

Pasalnya dengan kebaya yang satu ini akan membuat penampilanmu lebih menawan dan elegan. Supaya lebih anggun lagi, maka kamu bisa memilih jenis hijab satin serta long leces veil yang menawan agar semakin cantik. Model kebaya akad nikah seperti ini tentunya akan membuat penampilanmu lebih elegan dan anggun.

.

.

baju pesta

.

.