Cara Membuat Pasangan Kapok Berselingkuh

Posted on

Setiap orang pastinya ingin agar hubungan asmara yang dijalin bersama pasangannya bisa tetap langgeng dan harmonis dalam jangka waktu yang lama, akan tetapi menjaga hubungan agar tetap harmonis bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan karena Anda akan menemukan berbagai macam rintangan selama menjalani hubungan bersama pasangan yang mana hal tersebut biasanya akan memicu terjadinya konflik. Masalah yang dihadapi pun sangat beragam mulai dari masalah kecil hingga masalah besar.

Masalah yang kecil tentu akan lebih mudah untuk diselesaikan, akan tetapi masalah yang besar tidak jarang akan menimbulkan konflik yang membuat hubungan semakin renggang. Salah satu masalah besar yang biasa dihadapi dalam hubungan asmara adalah perselingkuhan yang mana akan bisa memicu terjadinya konflik yang hebat. Menghadapi pasangan yang tidak setia dan sering berselingkuh memang akan menjadi suatu tantangan yang sangat berat, oleh karena itulah pada kesempatan ini akan kami ulas cara membuat pasangan kapok untuk berselingkuh.

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

Cara Membuat Pasangan Kapok Berselingkuh

  1. Abaikan Pasangan Untuk Beberapa Waktu ke Depan

Salah satu cara yamg bisa dilakukan untuk membuat pasangan kapok berselingkuh adalah dengan mengabaikan pasangan selama beberapa waktu ke depan, hal yang satu ini sangatlah efektif untuk dilakukan dengan tujuan agar pasangan Anda merasa jera. Dengan mengabaikan pasangan dan tidak memberikannya perhatian selama beberapa waktu, diharapkan pasangan Anda akan menyesali perbuatannya.

  1. Tumpahkan Rasa Sakit Hati Kepada Pasangan

Memergoki pasangan yang sedang berselingkuh dengan orang lain tentu saja akan membuat Anda merasa sakit hati, marah, dan kesal. Oleh karena itulah tidak ada salahnya jika Anda menumpahkan rasa sakit hati yang dirasakan kepada pasangan. Anda bisa meluapkan rasa marah dan kekesalan yang Anda rasakan kepada pasangan, namun tumpahkanlah kekesalan Anda di tempat yang tidak ramai.

  1. Tidak Menghubunginya Sama Sekali

Hal ketiga yang juga bisa Anda lakukan untuk membuat kapok pasangan yakni dengan tidak menghubunginya sama sekali selama beberapa saat. Hal ini sangatlah penting untuk dilakukan, apabila pasangan benar-benar mencintai Anda, maka tentu saja dia akan merasa panik dan takut jika perbuatan buruknya tersebut telah diketahui sehingga hal ini akan membuatnya merasa kapok.

  1. Menghilanglah Selama Beberapa Saat

Untuk membuat pasangan kapok untuk berselingkuh, maka tidak ada salahnya jika Anda menghilang dari hadapannya selama beberapa saat. Hal yang satu ini juga sangat efektif untuk membuat pasangan merasakan jera, Anda bisa menghindari untuk bertemu dengannya serta tidak menghubunginya sama sekali dengan tujuan agar pasangan Anda merasa takut dan menyesal.

  1. Pergoki Pasangan Saat Berselingkuh

Hal lainnya yang juga bisa Anda lakukan agar pasangan kapok untuk berselingkuh adalah dengan memergoki perbuatannya saat berselingkuh dengan orang lain. Anda bisa mengikuti pasangan secara diam-diam dan memergokinya pada saat sedang berduaan dengan selingkuhannya, hal yang satu ini tentu saja akan membuat pasangan Anda menjadi merasa bersalah dan menyesal.

Bagi Anda yang memiliki pasangan yang sering berselingkuh, maka Anda bisa melakukan beberapa hal di atas untuk membuatnya kapok berselingkuh.

.

.

baju pesta

.

.