Jangan Lakukan Beberapa Jenis Perawatan Tubuh Ini Menjelang Hari H Pernikahan !

Posted on

Sebentar lagi kamu akan menikah ? Sedang mempersiapkan rencana pernikahan ? Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kamu melaksanakan pernikahan mulai dari tempat, dekorasi, dan berbagai hal. Selain beberapa hal tersebut, ada satu hal yang sangat dipikirkan matang oleh calon pengantin yaitu tampilan saat acara pernikahan. Para calon pengantin, biasanya sangat memperhatikan bagaimana tampilannya saat acara berlangsung mulai dari make up, aksesoris serta busana pernikahan. Namun sebelum hal tersebut terdapat hal yang perlu dipersiapkan oleh calon pengantin wanita yaitu berupa perawatan khusus tubuh. Berbagai perawatan tersebut tentunya menunjang penampilan calon pengantin dihari istimewanya. Namun terdapat beberapa jenis perawatan tubuh yang sangat tidak disarankan untuk dilakukan calon pengantin wanita sebelum menjelang hari pernikahan. Beberapa jeis perawatan tersebut dapat menyebabkan efek buruk sebelum menjelang hari h pernikahan. Oleh karena itu kami memberikan beberapa informasi mengenai perawatan apa saja yang perlu dihindari oleh calon pengantin sebelum acara pernikahan :

    .

    .

    baju wisuda pesta kondangan

    .

    .

  1. Melakukan Facial /Chemical Peels / Microdermabrasion

Salah satu hal yang tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin perempuan sebelum hari h pernikahan adalah melakukan facial, chemical peels, atau microdermasion. Jenis perawatan tersebut sangat tidak disarankan untuk dilakukan sebelum acara pernikahan karena dengan melakukan perawatan tersebut akan membuat kulit menjadi kemerahan dan mengelupas sehabis perawatan dan oleh karena itu tidak disarankan untuk melakukan perawatan wajah berupa facial, chemical peel, maupun microdermasion.

  1. Perawatan Pemutihan Gigi

Selain perawatan wajah berupa facial, chemical peels microdermasion para calon pengantin wanita tidak disarankan untuk melakukan perawatan berupa pemutih gigi karena perawatan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama untuk pulih sehingga kamu dapat tersenyum tanpa kaku. Selain itu perawatan pemutih gigi juga dapat memberi efek kepada kamu yang memiliki gigi sensitive.oleh karena itu, sebaikna kamu jangan melakukan perawatan pemutihan gigi sebelum acara pernikahan karena proses penyembuhan perawatan gigiĀ  cukup lama dank arena itu dapat menyebabkan kamu terlihat kaku dan susah senyum selama acara pernikahan berlangsung.

  1. Olahraga Yang Terlalu Berlebihan

Para calon pengantin wanita pasti menginginkan Selain dua hal diatas, kamu juga sangat tidak disarankan untuk melakukan olahraga yang berlebihan. Setiap calon pengantin wanita pasti menginginkan untuk tampil lebih cantik dan langsing dihari pernikahannya namun sangat tidak disarankan untuk berolahraga secara berlebihanĀ  yang dapat menyebabkan kelelahan dan kecapekan tertutama menjelang hari h pernikahan.

Demikian informasi tentang berbagai jenis perawatan yang tidak boleh dilakukan oleh calon pengantin wanita sebelum acara pernikahan yang dapat kami sampaikanĀ  dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sebentar lagi akan mnikah atau sedang mempersiapkan pernikahan sehingga acara pernikahanpun berjalan lancar sesuai rencana yang diinginkan.

 

 

.

.

baju pesta

.

.