Persiapkan Hal – Hal Berikut Sebelum Merencanakan Untuk Bulan Madu Bersama Pasangan

Posted on

Sebentar lagi kamu akan menikah ? Sedang mempersiapkan rencana pernikahan ? Ada banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum kamu melaksanakan pernikahan mulai dari tempat, dekorasi, dan berbagai hal. Selain beberapa hal tersebut, selain berbagai hal tersebut calon pengantin juga mempersiapkan rencana setelah acara pernikahan yaitu perjalanan bulan madu. Bulan madu sendiri merupakan suatu momen bahagia pasanganan untuk merayakan acara pernikahan. Para calon pengantin sebaiknya merencanakan acara bulan madu jauh-jauh hari sebelum acara pernikahan sehingga tidak ada masalah karena rencana dadakan untuk bulan madu. Karena bulan madu sendirn merupakan acara yang penting bagi pasangan pengantin sebaiknya dipersiapkan secara  matang.

 

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

  1. Tidak Memperhatikan Prediksi Cuaca

Sebaiknya sebelum kamu memutuskan tanggal bulan madu, sebaiknya kamu mengecek berita atau prediksi cuaca pada tanggal tersebut. Karena bisa saja pada tanggal tersebut cuaca tidak mendukung untuk kamu dan pasangan untuk berbulan madu. Oleh karena itu, pastikan kamu mengecek berita cuaca dan mengatur tanggal yang tepat untuk acara bulan madumu bersama pasangan agar berjalan lancar

 

  1. Tidak Mempersiapkan Anggaran

Sebaiknya sebelum merencanakan untuk bulan madu kamu dan pasangan terlebih dahulu mendiskuskan perihal berapa anggaran yang akan disediakan untuk acara bulan madu. Setelah itu kamu dan pasangan baru menentukan tempa tujuan bulan madu. Dengan mempersiapkan anggaran sebelum acara bulan madu kamu dan pasangan akan lebih mudah dalam mengatur keuangan.

 

  1. Lupa Membawa Barang – barang Penting

Sebelum acara bulan madu sebaiknya kamu dan pasang menglist barang- barang yang akan dibawa untuk acara bulan madu. Terutama untuk kamu yang merencanakan acara bulan madu keluar negeri pasti membutuhkan barang bawaan yang lebih. Dengan menglist barang bawaan akan memudahka mu untuk mengorganisir barang bawaan sehingga tidak ada barang bawaan penting yang ketinggalan. Utamakan untuk membawa barang-barang penting seperti obat-obatan dan barang bawaan yang sulit ditemukan ditempat tujuan bulan madu.

 

Demikian informasi tentang berbagai tips mempersiapkan perjalanan bulanmadu setelah menikah yang dapat kami sampaikan  dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sebentar lagi akan menikah atau sedang mempersiapkan pernikahan sehingga acara pernikahanpun berjalan lancar sesuai rencana yang diinginkan.

 

 

.

.

baju pesta

.

.