Ini Dia 3 Tips Menentukan Tanggal Pernikahan Yang Tepat

Posted on

Untuk Calon pengantin yang sedang merencanakan pernikahan pasti akan dihadapkan banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari lokasi pernikahan, tempat, dekorasi busana dan sebagainya. Namun terdapat hal utama yang sangat penting menentukan bagaimana persiapan pernikahan nanti harus segera dipersiapkan yaitu tanggal pernikahan. Tanggal pernikahan sendiri menjadi hal utama yang sangat perlu untuk dipertimbangkan dalam persiapan acara pernikahan. Menentukan tanggal pernikahan juga berarti harus menyesuaikan dengan jadwal baik dari calon pengantin dan keluarga tidak hanya itu namun juga berkaitan dengan wedding organizer. Oleh karena itu, kami memberikan beberapa tips untuk menentukan tanggal pernikahan yang tepat :

 

.

.

baju wisuda pesta kondangan

.

.

  1. Tanggal Cantik

Hari pernikahan bukan hanya hari besar hanya disaat pernikahan tersebut berlangsung, namun juga menjadi hari besar yang akan selalu dikenang selamanya menjadi momen indah bersama pasangan. Untuk hari teristimewa antara kamu dan pasangan, kamu bisa memilih tanggal cantik sebagai tanggal pernikahanmu. Dengan memilih tanggal cantik, pernikahanmu dan pasangan akan semakin istimewa dan menjadi momen bersejarah yang akan mudah untuk dikenang. Kamu bisa mengambil tangal dan tahun yang memiliki angka sama dan lainnya sehingga tanggal pernikahanmu semakin unik dan sulit untuk dilupakan.

 

  1. Hari Sabtu Dan Minggu

Selain tanggal cantik, kamu dan pasangan dapat mula memilih hari minggu dan sabtu sebagai hari pernikahanmu. Dengan memilih hari sabtu atau minggu, kamu dapat memiliki waktu luang lebih untuk sekalian bulan madu. Selain itu, tamu undangan juga akan dipastikan untuk menghadiri acara pernikahanmu karena dihari libur kerja. Untuk kamu yang mengadakan acara pernikahan diluar kota, dapat sekalian untuk melanjutkan liburan bersama keluarga.

 

  1. Adanya Venue

Saat menentukan tanggal pernikahan, hal penting yang perlu diperhatikan yaitu ketersediaan venue. Kamu harus memastikan tanggal pernikahanmu sesuai dengan jadwal kosong venue yang kamu ingnkan. Jangan sampai kamu sudah merencankan matang – matang namun venue yang kamu inginkan tidak dapat menyesuaikan dengan tanggal pernikahanmu

 

Demikian informasi tentang berbagai informasi menetapkan tanggal pernikahan yang dapat kami sampaikan  dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin mempersiapkan acara pernikahan sehingga dapat terwujud sesuai dengan yang direncanakan dan dapat berjalan lancar

 

 

.

.

baju pesta

.

.