Yuk Ketahui Ragam Model Bawahan Kebaya Untuk Kebaya Favoritmu !

Dalam melengkapi penampilan, saat menggunakan kebaya biasanya dipadupadankan dengan bawahan rok kebaya. Dengan adanya pasangan bawahan rok kebaya, membuat penampilan semakin anggun dan feminin. Kebaya sendiri memiliki berbagai variasi mulai dari bahan, bentuk, dan motif. Dari segi bahan sendiri, rok kebaya umumnya dibuat dari kain batik dan dari segi model roknya berbentuk lurus. Untuk tampilan yang sederhana biasanya rok kebaya dibuat dari kain batik katun dan untuk tampilan yang lebih glamour biasanya dibuat dari bahan kain sutra. Selain kain batik, biasanya atasan kebaya menggunakan kain songket. Kain songket sendiri biasanya digunakan sebagai pendamping kebaya untuk busana acara resmi dan formal. Namun, Karena perkembangan fashion daritahun ke tahun membuat kain songket sendiri digunakan sebagai bawahan kebaya untuk berbagai acara baik itu formal maupun non formal. Maka dari itu, kami memberikan informasi mengenai berbagai model bawahan kebaya kain songket untuk menghadiri berbagai acara yang dinantikan :

1. Kebaya Dengan Kain Songket Classy

Kamu yang ingin tampi lebih klasik, kamu dapat mencoba style seperti diatas. kebaya tersebut merupakan paduan kebaya lace dengan kain songket. Pilihan atasan kebaya berwarna kuning tersebut sangat cocok dengan kombinasi warna kain songket yang berwarna merah dengan hijab warna hijau menciptakan nunsa kombinasi warna klasik.Dengan paduan model bawahan diatas akan membuat tampilanmu makin terlihat elegan dan glamour.

2. Kebaya Dengan Kain Songket Elegan

Untuk kamu yang ingin tampil elegan dan glamor, kamu bisa menggunakan model kebaya seperti diatas dengan paduan kain songket. Model kebaya diatas merupakan kebaya dengan bahan kain organza yang sedang trendi saat ini. Kebaya dengan bahan organza akan sangat cocok bila dipadupankan dengan kain songket berbagai motif dan membuat tampilan makin terlihat elegan. Kamu bisa juga bisa memilih model kebaya organza dengan pilih warna pastel agar tampilanmu makin manis. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan berbagai aksesoris untuk mempermanis tampilanmu

3. Kebaya Dengan Kain Songket Minimalis

Untuk kamu yang ingin tampil lebih minimalis, kamu juga dapat mencoba model kebaya dengan kain songket minimalis seperti diatas. biasanya kamu dari kalangan muda, akan sangat cocok dengan model kebaya songket minimalis ini. Kebaya ini, merupakan kombinasi kebaya modern yaitu blouse berbahan satin berhias beragam payet dengan bawahan kain songket. Kebaya model minimalis ini akan sangat cocok untuk digunakan diberbagai acara pesta maupun untuk acara pernikahan temaan.

Demikian informasi tentang berbagai jenis model bawahan kebaya yaotu kain songket yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi tambahan informasi bagi kamu yang ingin membeli rok kebaya sehingga kamu tidak salah memilih, sehingga tampil semakin cantik dan menawan dihari besar yang ditunggu-tunggu.