Yuk Intip Inspirasi Model Kebaya Untuk Hari Kartini Ini !

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Perkembangan busana tersebut membuat maraknya berbagai model kebaya modern di pasaran kebaya saat ini. Dengan ragamnya berbagai model kebaya modern dipasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya yang ingin dipakai. Namun biasanya para perempuan menginginkan model kebaya yang cenderung terbaru dan kekinian. Model kebaya yang paling hits biasanya banyak dicari perempuan karena keinginan untuk tampil lebih modis dan trendi. Seperti halnya kali ini menjelang hari kartini, banyak perempuan Indonesia yang mencari model kebaya untuk menghadiri berbagai acara perayaan hari kartini. Para peremppuan dibingungkan dalam memilih berbagai model kebaya yang ada dipasaran yang cocok untuk dikenakan dihari kartini. Oleh karena itu, kami memberikan informasi berbagai model – model kebaya kartini yang cocok dikenakan dihari kartini dan membuat tampilaamu semakin mempesona :

1. Kebaya Model Kutu Baru Warna Biru

Bagi kamu yang berhijab, kamu dapat mencoba model kebaya kutu baru seperti diatas. pemilihan warna biru sendiri membuat tampilanmu makin cantik dan fresh. Selain itu, warna biru juga cocok digunakan semua warna kulit. Untuk membuat tampilan semakin matching, kamu juga dapat menyesuaikan warna jilbab dengan warna biru tidak lupa juga warna sepatu dan clutch yang digunakan. Selain itu,pemilihan bawahan kebaya juga perlu diperhatikan. Untuk mempercantik penampilan kamu dapat menggunakan model rok kebaya batik dengan pemilihan warna pink seperti diatas.

2. Kebaya Model Kutu Baru Warna Hitam dan Putih

Selain kebaya model kutu baru warna biru, kamu juga dapat menggunakan kebaya model kutu baru dengan pemilihan warna yang berbeda. Salah satu warna kebaya yang kami sarankan yaitu, warna hitam. Kebaya warna hitam akan cocok digunakan oleh semua warna kulit perempuan Indonesia. Selain itu, untuk melengkapi penampilan kamu dapat menggunakan model bawahan rok dengan motif batik paduan warna hitam dan putih. Untuk mempercantik tampilanmu kamu dapat mengenakan aksesoris berupa bros.

3. Kebaya Warna Pastel Warna Pink Dan Gold

Selain model batik kutu baru, kamu juga dapat mengenakan model kebaya modern seperti diatas. pemilihan warna kebaya pastel atau soft sendiri sangat tepat untuk semua perempuan Indonesia yang memiliki bentuk tubuh yang beragam. Karena, sebenarnya pemilihan warna kebaya akan sangat memperngaruhi tampilan pemakaianya. Sehingga disarankan untuk tidak asal menggunakan warna kebaya. pemilihan warna kebaya pink dan gold seperti diatas akan sangat cocok digunakan oleh semua perempuan Indonesia. Selain itu pemilihan warna diatas akan membuat tampilanmu semakin feminine dan cantik.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya atasan brokat yang kekinian dan hits saat ini yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya brokat diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya brokat diacara besar yang dinanti-nantikan.