Tips & Cara Memilih Warna Kebaya Untuk Kulit Putih

Kebaya yang dikenakan akan terlihat serasi apabila disesuaikan dengan warna kulit. Hal ini juga berlaku untuk pemilik kulit warna putih. Perlu diketahui, tak semua warna kebaya terlihat cocok dikenakan oleh pemilik kulit putih. Selain itu, warna kebaya adalah salah satu faktor penting yang bisa mempengaruhi penampilan. Hal ini dikarenakan warna kebaya itu sendiri mampu menentukan apakah penampilan anda semakin cantik atau tidak. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips khusus dalam memilih warna kebaya untuk kulit putih.

Tips Memilih Warna Kebaya Untuk Kulit Putih

Kulit putih cenderung terang dan pucat. Oleh karena itu, anda harus memperhatikan pemilihan warna kebaya secara teliti supaya kulit putih anda tidak terlalu cerah. Berikut pilihan warna kebaya yang sangat cocok untuk kulit putih.

Hijau Zamrud

Hijau zamrud adalah warna terbaik untuk anda yang mempunyai kulit berwarna putih pucat dan terang. Dengan menggunakan warna hijau zamrud ini, kulit putih anda tidak akan terlalu mencolok. Tak hanya itu, kebaya dengan warna hijau zamrud akan membuat penampilan anda terlihat lebih memukau.

 

Koleksi Kebaya Modern/ Muslim/ Tradisional 

Kebaya Pengantin & Couple | Kebaya Wisuda & KondanganGaun Brokat & Dress Hijab | Bawahan Kebaya | Paket Kebaya Nikah Untuk MUAJahit Kebaya & Dress | Baju PriaJahit Bridesmaid & Family 

Kirim Seluruh Indonesia. Specialist Kebaya Sejak 2009.

Camel

Kulit dengan warna putih juga terlihat cocok mengenakan kebaya dengan warna camel. Jenis warna cokelat yang satu ini terbukti bisa memberikan sentuhan yang kontras pada kulit putih pucat. Perlu untuk anda ketahui, kulit putih cenderung lebih mudah dalam mengenakan kebaya dengan berbagai warna. Hanya saja, akan terlihat lebih cantik apabila mengenakan kebaya dengan warna camel ini.

Biru Pastel

Selain warna hijau zamrud, anda yang memiliki kulit warna putih akan terlihat cocok apabila mengenakan kebaya dengan warna biru pastel. Kebaya dengan warna biru pastel mampu memberikan sentuhan warna yang pigmented bagi anda yang mempunyai kulit warna putih pucat. Dalam hal ini, anda juga bisa padukan dengan warna merah terang. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesan pop color yang menyenangkan.

Warna Gelap

Kebaya dengan warna gelap juga sangat disarankan untuk anda yang memiliki kulit berwarna putih. Hal ini dikarenakan warna gelap bisa menyamarkan warna kulit anda yang putih. Tak hanya itu, kebaya dengan warna gelap juga bisa membuat penampilan anda terlihat lebih elegan. Adapun pilihan warna gelap yang bisa anda kenakan diantaranya yaitu hitam, abu-abu, dan lain sebagainya.

Hindari Warna Kusam

Untuk anda yang memiliki kulit berwarna putih, alangkah baiknya anda menghindari kebaya dengan warna kusam. Adapun yang dimaksud dengan warna kusam ialah warna yang bisa membuat kulit anda terlihat kusam. Warna kusam yang tidak cocok untuk kulit putih itu sendiri diantaranya yaitu ungu dan merah. Hindari juga warna kuning dan oranye karena bisa membuat kulit anda terlihat pucat.

 

ARTIKEL   MENARIK   LAINNYA  :

50 Gambar Kebaya Pengantin + Tips Memilih Kebaya Akad & Pengantin

50 Gambar Kebaya Wisuda Cantik + Tips Memilih Kebaya Wisuda Terbaik

Tips Memilih Warna Kebaya Untuk Kuling Putih & Kuning Langsat

Wedding Checklist PDF + Persiapan 6 Bulan Menjelang Pernikahan

Toko Online Kebaya Thamrin City Kirim Seluruh Indonesia Sis