Tips & Cara Memilih Model Kebaya Untuk Acara Reuni

Reuni adalah ajang bertemu teman yang sudah sekian lama tak saling sapa secara langsung. Momen ini digunakan sebagai ajang temu kangen dan saling bertukar kabar. Selain bercerita mengenai aktivitas, reuni juga dijadikan sebagai ajang unjuk diri kesuksesan yang diraih. Oleh karena itu, penting bagi anda untuk memperhatikan penampilan. Sebagai pilihan terbaik, anda bisa kenakan kebaya. Dalam hal ini, pastikan anda memperhatikan pemilihan warna, model kebaya, dan aksesoris yang akan anda kenakan. Untuk membantu anda, berikut kami bagikan beberapa tips memilih model kebaya untuk acara reuni selengkapnya.

Cara Memilih Model Kebaya Untuk Acara Reuni

Langsung saja, berikut adalah beberapa tips memilih model kebaya untuk acara reuni yang sebaiknya anda ketahui.

Wanita Karir

Bagi anda yang termasuk wanita karir, anda bisa kenakan kebaya dengan warna hitam saat menghadiri acara reuni. Hitam memang menjadi warna andalan bagi siapapun yang sudah berkarir. Hanya saja, supaya tidak membosankan, anda bisa gunakan item fashion lain yang berwarna hitam bermotif garis-garis. Misalnya saja, untuk setelan bawahannya. Selain itu, gunakan sepatu dengan warna putih.

Wanita Hijab

Lain halnya untuk anda yang mengenakan hijab. Anda akan terlihat menarik perhatian tanpa perlu melanggar syariat agama dengan mengenakan kebaya berwarna senada hijab. Mengenai pilihan warnanya, anda akan terlihat anggun apabila mengenakan warna pastel. Jangan lupa juga untuk mengenakan high heels supaya anda tak kalah cantik dengan yang lain.

Wanita Feminin

Jika anda termasuk wanita yang berkepribadian feminin, anda tetap bisa memperlihatkan karakter diri anda tersebut di ajang reuni. Caranya, anda hanya perlu mengenakan model kebaya dengan warna pastel. Selain itu, perhatikan juga aksesoris yang anda kenakan. Alangkah baiknya aksesoris pendukung penampilan anda hadir dengan warna senada. Mengenai sepatu, ada baiknya anda mengenakan sepatu yang berwarna putih.

Make Over

Mengingat acara reuni adalah ajang bertemu dengan teman-teman lama sehingga pastikan anda tampil beda. Untuk membuat anda berbeda, make over sangat diperlukan. Make over bisa memberikan kesan yang berbeda kepada diri anda. Anda dapat mengubah sedikit gaya berpakaian dengan mengenakan model kebaya yang tepat saat reuni. Selain itu, perhatikan juga gaya rambut dan riasan untuk memberikan kesan berbeda.

Percaya Diri

Percaya diri sangatlah penting bagi anda yang ingin menghadiri acara reuni. Pastikan anda mempersiapkan diri secara lebih optimal dan tak cemas dengan penampilan. Dengan rasa percaya diri yang lebih, anda dapat lebih membuka diri. Dengan begitu, anda bisa menambah jaringan, wawasan, serta pengetahuan dengan teman-teman yang lainnya. Berpenampilan dengan mengenakan kebaya memang akan terlihat semakin cantik dan memukau apabila anda merasa percaya diri.