2019 Clearance Sale ! Klik Disini !

Tips & Cara Memilih Model Kebaya Ijab & Pemberkatan

Kebaya bisa anda kenakan saat ijab dan pemberkatan. Hanya saja, anda perlu memperhatikan modelnya. Pastikan anda mengenakan model kebaya yang sesuai dengan tema acara anda. Selain itu, pastikan model kebaya anda memberi kesan yang lebih mendalam bagi para tamu undangan yang hadir. Perihal model ini pun termasuk warnanya. Tidak sembarang warna kebaya yang bisa anda kenakan untuk ijab dan pemberkatan. Untuk lebih jelasnya, berikut kami bagikan beberapa cara memilih warna kebaya untuk ijab dan pemberkatan.

Tips Memilih Model Kebaya Ijab dan Pemberkatan

Di bawah ini adalah beberapa tips memilih warna kebaya untuk ijab dan pemberkatan.

Stark White

Kebaya dengan warna stark white sangat recomended untuk anda kenakan dalam acara ijab dan pemberkatan. Stark white itu sendiri adalah warna putih bersih yang melambangkan kesan suci pada hari pernikahan. Perlu anda ketahui, dalam fase kehidupan yang baru, calon pengantin yang memilih kebaya pengantin dengan warna putih bersih ini sebaiknya mempunyai tipe kulit gelap. Dengan menggunakan kebaya berwarna stark white, warna kulit yang gelap tak akan tampak kusam. Warna stark white ini justru bisa mengangkat kulit sehingga tampak lebih bersinar.

Champagne

Mengenakan kebaya pernikahan dengan warna yang disesuaikan warna pengantin memang mampu memberi kesan serasi. Selain warna stark white, pengantin juga bisa memilih kebaya pernikahan dengan warna champagne. Hanya saja, kebaya pernikahan dengan warna champagne ini terlihat lebih cocok apabila dikenakan oleh calon pengantin yang memiliki jenis kulit kecoklatan. Perpaduan antara warna champagne yang sedikit membawa unsur merah muda bisa membuat mempelai yang berkulit coklat terlihat mempesona di hari istimewanya.

Ivory

Warna kebaya pernikahan lainnya yang bisa anda pilih untuk ijab dan pemberkatan ialah ivory. Kebaya pernikahan dengan warna ivory termasuk gaun pengantin yang banyak diminati karena memberi kesan cantik. Terlebih jika kombinasi warna kebaya pengantin dengan warna kulit terlihat serasi. Kebaya pernikahan dengan warna ivory itu sendiri sangat cocok apabila dikenakan oleh calon pengantin yang mempunyai pigmen kulit putih merona. Bukan tanpa alasan. Warna ivory mengandung sedikit warna keemasan sehingga akan terlihat kontras jika dikenakan oleh calon pengantin yang mempunyai kulit putih merona. Perpaduan warna kebaya pernikahan dan warna kulit ini bisa menimbulkan kesan menarik.

Creamy Ivory

Bagi anda para calon pengantin yang memiliki tipe kulit berwarna kuning langsat, anda disarankan untuk memilih kebaya pernikahan dengan warna creamy ivory. Hal ini dikarenakan pilihan warna kebaya pernikahan tersebut bisa membuat calon pengantin terlihat menawan. Dengan paduan off white dan sedikit keemasan dalam kebaya pernikahan warna creamy ivory, penampilan anda saat ijab dan pemberkatan akan terlihat memukau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *