Terlihat Mempesona Dengan Inspirasi Model Kebaya Modern Ini

Terlihat Mempesona Dengan Inspirasi Model Kebaya Modern Ini

Terlihat Mempesona Dengan Inspirasi Model Kebaya Modern Ini  – Perempuan di Indonesia sangat cinta pada budaya leluhur salah satu kebanggaan busana nya yaitu kebaya, mamakai kebaya akan menambah keanggunan dan rasa percaya diri yang tinggi. Namun dahulu kebaya memang identik dengan pakaian ibu ibu, tapi sekarang pakaian ini mempunyai banyak gaya.

Ada beberapa alasan yang sering diutarakan perempuan masa kini tentang kebaya, salah satu nya kebaya dengan bahan payet model lengan Panjang sering bikin gerah. Faktor lain karena kebaya selalu dikaitkan dengan kesan tua. Maka dari itu kami mempunyai info bergam model kebaya modern yang kelihatan santai namun tetap elegan, simak ya.

Kebaya dengan full payet tapi berlengan pendek serta tambahan aksesoris bros dan perpaduan bawahan celana bikin tampilan mu tambah cantik namun tidak kelihatan berat. Bila kamu tak suka full payet pakailah model kebaya kutubaru yang lengannya pendek, kabaya ini bisa kalian pakai saat kondangan kok.

Kebaya tradisional Khas Bali lengan pendek juga bisa menjadi pilihan saat pergi kekondangan dengan tambahan bawahan kulot sangat pas. Menggunakan kebaya lengan pendek saat lamaran juga bisa jadi alternative agar tampak mempesona buat model dadanya off shoulder.

Memang benar kalau kebaya kutubaru menjadi kebaya model yang long lasting, dengan hanya mengikat rambut seperti ekor kuda membuat tampilanmu menarik lho. Atau mau nyobain model kebaya dengan kancing yang dibuat rapat serta bawahan kain batik bikin pacarmu pasti terpesona.

Kebaya ala Chinese akan menjadi pilihanmu selanjutnya karena pembawaan busana ini sangat santai tapi tetap menarik dilihatnya, cobain aja.. kalau tidak kamu bisa pakai kebaya lengen pendek dengan bawahan songket saat mau jalan jalan sama sahabat terdekatmu jadi bikin kompak pertemanan kalian.

Jadi tak perlu ragu jika pakai kebaya lho kak, kamu bisa selalu bereksperimen dengan berbagai jenis kebaya saat ini. Yang penting cocok di badan dan kamu merasa pede aja.

Semoga informasi tentang  Terlihat Mempesona Dengan Inspirasi Model Kebaya Modern Ini  Dapat membantu , Terimakasih