Desember Boom Sale ! Klik Disini !

Punya Banyak Koleksi Kebaya? Ini Solusi Biar Awet KebayaMu

Punya Banyak Koleksi Kebaya? Ini Solusi Biar Awet KebayaMu

Punya Banyak Koleksi Kebaya? Ini Solusi Biar Awet KebayaMu – Wanita Indonesia akan lebih terlihat cantik dan anggun jika pakai kebaya bukan.. benar saja yak arena memang kebaya menjadi salah satu busana yang cocok pakai di acara formal kayak resepsi pernikahan, kartinian ataupun pas kita wisuda. Lalu apa sih yang harus dilakukan ketika kita sudah punya banyak kebaya di lemari? Ternyata kebaya perlu lho perawatan, kita harus rutin tuh untuk bersihin kebayanya.

Ada beberapa treatment khusus buat menjaga kebaya yang kita miliki supaya tidak mudah melar, ada lubangnya atau bahkan payet yang menempel lepas. Jangan sampai kejadian itu terjadi pada kebaya mu ya guys, salah tindakan bisa bisa kebayamu jadi rusak deh. Kami punya info nih bagi kalian penyuka busana kebaya agar kebaya mu tetap awet, Simak ya jangan sampai gak dibaca!

Kebaya tak perlu tuh dicuci terus menerus setelah dipakai, lebih baik cukup di sempot pewangi dan diangin anginkan saja. Perlu kamu ketahui lagi ya girls,mencuci kebaya itu gak usah di rendam lama ataupun di kucek kasar. Ada beberapa cara yang baik agar kegiatan nyuci kebaya selalu aman, dengan mencuci manual membuat kebaya mu terhindar dari kerusakan.

Hindari pemakaian deterjen pada tiap cucian kebaya mu kak, pakai softener saja udah cukup biar kebaya tetap lembut dan juga harum. Bila melakukan pengeringan diusahakan  untuk tidak memuntir kebaya atau tindakan memeras kebaya, untuk menjemurnya jangan langsung kena sinar matahari.

Jika ada noda pada kebaya bisa pakai air jeruk nipis nih, mau tau caranya? Mudah kok. Langsung gosok aja pada bagian noda nya dengan air jeruk nipis dan biarkan meresap dulu setelah itu rendam sebentar lalu angkat.

Itu tadi ya beberapa cara merawat kebaya, praktekan dirumah lho dan buktikan sendiri apakah tips diatas manjur.

Semoga informasi tentang  Punya Banyak Koleksi Kebaya? Ini Solusi Biar Awet KebayaMu Dapat membantu , Terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *