Pilihan Model Kebaya Yang Bisa Kamu Hadiahkan Pada Ibumu

Pilihan Model Kebaya Yang Bisa Kamu Hadiahkan Pada Ibumu

Pilihan Model Kebaya Yang Bisa Kamu Hadiahkan Pada Ibumu – Kasih sayang seorang ibu tak akan tergantikan, itulah karenanya kita sebagai anak harus selalu bisa membuat ibu bahagia. Salah satu caranya yaitu memberikan hadiah yang membuat ibu merasa senang, Pilihan hadiah yang cocok yaitu busana kebaya,tetapi banyak sekali model kebaya dan akan merasa bingung jika harus mencari satu persatu. Dengan melihat beberapa model kebaya ini, bisa menjadi inpirasi !

Pertama, Kebaya putih ini menjadi salah satu warna favorit bagi kaum wanita terutama ibu kebanyakan mereka menambahkan bawahan bermotif seperti kain batik atau bisa menggunakan kain songket dan bisa juga memadu padankan dengan kain lurik yang kini sudah mulai populer karena kekhasannya.

Kedua, Kebaya berpotongan Panjang dengan pilihan warna gelap seperti hijau tua ataupun marun karena opsi ini akan cocok bila pemakainya memiliki postur tubung tinggi. Pemilihan warna yang cocok agar tidak terlihat norak.

Ketiga, Kebaya Kutubaru warna merah pas bagi wanita yang berhijab. Tambakan selendang dengan pilihan warna cerah akan membuat sempurna penampilan, Kebaya model ini dapat digunakan pada acara acara formal seperti kondangan ataupun PKK karena busana kebaya jenis ini tidak akan norak apabila pemilihan warnanya tepat.

Anda bisa saja memakai jenis kebaya kutubaru yang bermotif bunga yang bikin tampilan luar ala vintage pasti lucu, ini bakalan cocok sekali jika dipakai ibu meskipun terlalu banyak motif tetapi kutubaru bunga ini tidak ketinggalan jaman karena motif bunga pada kebaya kutubaru akan membuat ibuu merakan kebahagiaan dihatinya.

Selanjutnya kebaya kuning tua bisa jadi pilihan yang bisa dipakai ibu saat acara formal maupun non formal, kebaya ini dapat diserasikan dengan bawahan berwarna cokelat tua. Paduan warna kuning tua dengan cokelat tua menjadikan ibu tampak apik dan terkesan tradisional.

Kebaya menjadi busana yang paling disukai oleh wanita tak terkecuali ibu ataupun orang dewasa karena busana kebaya selalu menjadikan ciri khas berpakaian orang Indonesia yang syarat akan kebudayaan.

Semoga informasi tentang  Pilihan Model Kebaya Yang Bisa Kamu Hadiahkan Pada Ibumu Dapat membantu , Terimakasih