Pesta Pernikahan Siapkan Baju Kebaya Modern Favorit Anda

Pesta Pernikahan Siapkan Baju Kebaya Modern Favorit Anda

Pesta Pernikahan Siapkan Baju Kebaya Modern Favorit Anda – Apa yang kamu pakai ketika pesta pernikahan? Yang pasti jangan sampai kamu pakai model busana yang itu itu saja, pastikan mencari baju kebaya modern yang antimainstream agar kamu bisa terlihat modis dan modern. Terus apa saja model kebaya modern yang pas untuk kepesta , berikut beberapa kombinasi model kebaya yang bisa jadi inspirasi bagi kamu!

Trend Busana Kebaya 2018 kini tampaknya sudah sangat berubah dari tahun ketahun, ya benar saja tahun ini fashion kebaya mulai tak dilihat sebelah mata , banyak model seperti kebaya kutubaru dan kebaya berjilbab terlihat lebih modern. Kebaya sangat lekat dengan acara acara resmi, pernikahan maupun acara wisuda.

Tanpa banyak penjelasan berikut ini ada beberapa macam baju kebaya modern untuk pergi kepesta pernikahan !

Pertama, Kebaya dengan kombinasi batik modern yang sangat cocok anda pakai pada acara formal contoh saja ke pesta pernikahan atau acara wisuda. Walaupun kebaya ini dikombinasikan dengan batik tidak akan membuatmu malu pada rekan kamu karena andapun akan terlihat tradisional tapi tetap memberi kesan modern juga tampilan ini se akan akan tampak modis dan elegan serta trendy juga lho..

Kedua, Kebaya dengan Kombinasi Brokat yang sekarang ini menjadi model kebaya yang sangat paling popular pada saat ini, dengan desain yang simple dan modis tetapi kelihatan lebih mewah maka sangat cocok bila dipakai olah perempuan remaja sampai dewasa.

Ketiga, Kebaya dengan kombinasi satin yang satu ini sangat cocok bila dipakai di acara pesta, karena anda pasti Nampak lebih anggun dan terlihat glamour jika memakai pakaian model ini dan sekaligus tetap nyaman dipakai. Kebaya Satin biasanya berbentuk dress yang luarnya memiliki aksen brokat, ciri khas dari kain satin lebih licin serta mengkilap dan otomatis terlihat anggun dan membuat kamu tampak anggun.

Semoga informasi tentang  Pesta Pernikahan Siapkan Baju Kebaya Modern Favorit Anda Dapat membantu , Terimakasih