Model Kebaya Wisuda Modern Ini Bisa Jadi Inspirasi Untuk Kamu Yang Lulus Kuliah

Model Kebaya Wisuda Modern Ini  Bisa Jadi Inspirasi Untuk Kamu Yang Lulus Kuliah

Model Kebaya Wisuda Modern Ini  Bisa Jadi Inspirasi Untuk Kamu Yang Lulus Kuliah – Tahun ini kamu akan lulus kuliah tapi masih bingung busana apa yang pas untuk kamu pakai? Oke slow saja, kami akan membahasnya di artikel ini siapa tahu bisa timbul ide yang bagus dan bisa kamu jadikan pilihan. Walaupun toko sudah banyak menjual busana kebaya namun wanita masih pengen punya kebaya dengan  desain sendiri agar tampil menawan saat kelulusan nantinya.

Artikel ini akan membahas model kebaya wisuda modern rekomendasi para Artis Indonesia yang menjadi sorotan karena gaya busana nya kerap jadi trend center dengan dandanan yang modis dan bisa jadi bahan referensi bagi kamu, simak ulasan berikut ini!

Kebaya Berwarna biru yang dipakai oleh Febby Rastanty , artis cantik ini selalu menonjolkan bentuk pundak nya, kebaya warna biru dan bawahan dengan warna senada dipakainya saat wisuda, ia mampu berprestasi dan meraih cumlaude. Model Kebaya ini bisa jadi salah satu pilihan pertama kamu.

Kebaya Berwarna hitam yang dikenakan oleh Artis Indonesia Alika Islamidina , artis ini memakai busana yang sangat indah dan terlihat anggun dan cantik berkat kebaya yang dipilihnya model Panjang hamper selutut dan tidak ada payet sama sekali, ia pun memilih untuk menggunakan bawahan songket yang memberi kesan indah dan modis. Ini membuktikan bahwa tampil cantik memakai kebaya tidak perlu secara berlebihan, terlihat simple dan elegan serta dandanan yang natural.

Kebaya Brokat berwarna merah muda dengan hiasan payet warna toska menjadi busana pilihan Salshabilla Andriani , artis ini sangat popular dikalangan remaja karena sering sekali terlihat di tv pada acara sinetron. Pakaian yang dikenakan membuat wanita ini sangat anggun juga mewah dengan bawahan jarik model duyung yang semakin menambah cantik dan juga elegan.

Dari beberapa pilihan diatas pastinya anda sangat tertarik pada salah satu nya bukan, buat lah desain sendiri busana yang akan anda gunakan dan masukkan ke penjahit supaya hasilnya lebih pas dengan bentuk badan kalian.

Semoga informasi tentang  Model Baju Kebaya Modern Yang Lagi Trend Tahun 2018 Dapat membantu , Terimakasih