Kebaya Pengantin Berhijab

Kebaya Pengantin Berhijab – Hari pernikahan merupakan hari yang sakral bagi kedua mempelai pasangan suami dan istri yang tentunya saat menuju acara resmi ini sangat dibutuhkan waktu panjang untuk mempersiapkan hari yang paling bersejarah tersebut. Bagi muslim/ muslimah, menjadi pengantin hanya akan terjadi seumur hidup sekali dan tentunya menginginkan penampilan terbaik pada momen bersejarah tersebut. Bahkan para wanita menginginkan menjadi wanita tercantik pada hari pernikahan atau menjadi ratu sehari dalam pesta pernikahan. Salah satu pakaian yang menjadi ciri khas pernikahan orang Indonesia adalah kebaya.

Dulunya mencari kebaya yang bisa dikenakan oleh wanita berjilbab sangatlah sulit dicari, dimana pada umumnya kebaya dibuat dar bahan yang tipis dan model baju transparan sehingga sulit apabila harus dikenakan orang yang berhijab. Jika pada saat itu wanita berjilbab ingin mengenakan kebaya, maka harus diakali dengan mengenakan manset di dalamnya. Tetapi untuk sekarang ini anda yang berjilbab tidak perlu susah payah lagi harus mengenakan manset, karena di . Meskipun desain baju kebaya muslim tidak sama dengan desain kebaya terdahulu, namun ciri khas kebaya pastinya tidak akan dilupakan oleh para desainer pada model kebaya terbaru dipasaran yang bertujuan untuk menghilangkan identitas leluhur kita.

 

Saat ini model Kebaya Pengantin Muslim yang banyak di cari para pasangan, sehingga kini menjadikannya baju pengantin paling favorit para calon mempelai. Jika anda ingin terlihat lebih muda anda bisa memilih kebaya dengan warna yang terang. Model kebaya untuk wanita berhijab kini bermacam-macam jenisnya. Ada model kebaya yang panjangnya dibawah pinggul diatas lutut, ada pula kebaya pengantin yang panjangnya hingga telapak kaki, bahkan ada pula model kebaya pengantin yang panjang pada bagian belakang saja, sedangkan pada bagian depan panjangnya hanya sampai pinggul. Untuk bagian jilbabnya anda bebas ingin menampilkannya dengan kreasi apapun, atau jika anda ingin menggunakan peñata rias maka mintalah contoh gambar dan sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Jangan gunakan banyak lilitan pada jilbab karena dikawatirkan justru akan merusak penampilan anda sebab jilbab akan tampak mengembang.

 

Demikian artikel tentang Kebaya Pengantin Berhijab, semoga bermanfaat.