Intip Beragam Model Kebaya Gamis Modern Trend 2018 Ini !

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Seperti adanya kebaya muslim, kebaya muslim merupakan sebuah bentuk transformasi kebaya dengan memadumadankan jilbab dengan kebaya. Seperti yang kita tahu,penganut agama muslim di Indonesia cukup banyak, dan tentunya juga jumlah perempuan yang memakai muslim di Indonesia juga semakin banyak. Dengan adanya kebaya muslim ini membuat wanita dapat tetap tampil stylish walaupun sedang menggunakan jilbab. Model kebaya muslim sendiri beragam trend kebaya muslim belakanngan ini yaitu kebaya gamis. Kebaya gamis sendiri biasanya digunakan perempuan saat acara silaturahmi di Idul Fitri atau acara – acara di bulan ramadahan. Dengan berkembangnya model busana kebaya gamis dapat dikenakan sehari – hari maupun busana pesta dan acara lainnya. Karena bulan ramadhan sebentar lagi, banyak perempuan mencari berbagai model kebaya gamis yang sedang trendi tahun 2018. Oleh karena itu, kami memberikan beberapa model kebaya gamis trend tahun 2018 yang tetap menutup aurat agar kamu tetap tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

Gamis Model Kebaya

1. Model Kebaya Gamis Pengantin
Untuk kamu yang akan menikah dalam waktu dekat, kamu dapat mengenakan model kebaya gamis pengantin tersebut sebagai busana pengantinmu. Model kebaya tersebut sangat cocok untuk kamu yang ingin mengenakan model kebaya yang glamour namun juga simple saaat digunakan diacara pernikahan. Saat ini, jugaterdapat banyak model kebaya gamis modifikasi yang beraneka ragam bentuk dan modelnya dapat menjadi plihanmu sebagai busana pernikahan.

Model Gamis Kebaya Brokat

2. Model Kebaya Gamis Brokat
Untuk kamu yang ingin tampil islami dengan mengenakan kebaya gamis, model kebaya gamis brokat dapat menjadi salah satu inspirasi model kebaya yang dapat kamu coba. Model kebaya gamis brokat sendiri merupakan model kebaya yang sangat trend ditahun 2017 hingga tahun 2018. Model kebaya ini menggunakan kain yang dibordir sehingga menghasilkan bordiran motif yang cantik dan menawan. Model kebaya ini sangat cocok kamu gunakan dihari raya idul fitri maupun saat menghadiri acara – acara di bulan ramadhan

Model Kebaya Brokat Gamis

3. Model Kebaya Gamis Dress
Kamu yang ingin tampil lebih tertutup saat menghadiri acara teman maupun kolega ? kamu dapat mencobat model kebaya gamis dress ini. Model kebaya gamis dress ini sangat cocok untuk kamu yang mengenakan hijab dan ingin tampil tertutup. Dengan mengenakan model kebaya diatas akan membuat tampilanmu lebih soft dan feminine.pemilihan warna pastel sendiri membuat tampilanmu makin cantik dan elegan.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya gamis trend 2018 yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang mencari model kebaya gamis agar tetap ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya diacara penting yang dinanti-nantikan.