Inspirasi Model Kebaya Gamis & Kebaya Brokat Muslim

Inspirasi Model Kebaya Gamis & Kebaya Brokat Muslim – Model kebaya sekarang ini memang sudah menjadi busana tradisional hingga sekarang yang menjelma menjadi busana mdoern yang meang tidak kalah populer dengan model busana wanita yang lainnya misalnya seperti model baju batik, baju gamis muslim, baju pesta dan lainnya. Pastinya hal ini akan memberi kesan tersendiri pasalnya sebab sampai populernya menjadikan model kebaya gamis modern terbaru 2017 ini di gemari oleh para pecinta dari semua dunia termasuk negara Indonesia.

Inspirasi Model Kebaya Gamis & Kebaya Brokat Muslim ini di suguhkan oleh kebaya gamis yang satu ini. Pastinya hal ini menjadi pilihan favorit anak muda seua sebab terkesan elegan dan juga anggun. Busana kebaya yang merupakan busana khas Indoensia ini juga sangat populer dari dahulu bahkan hingga sekarang. Busana model kebaya gamis modern terbaru 2017 ini juga merupakan perpaduan busana khas negara Indonesia dengan luar negeri. Perpaduannya yakni dengan kebaya tradisional Indonesia dengan busana yang berasal dari timur tengah sehingga kita terdengar nama itu maka yang ada dibenak kita ialah busana muslim yang menyatu antara bahawan dan juga atasan yang saat ini di desain dengan bentuk kebaya.

Gamis Model Kebaya

Model Gamis Kebaya Pesta dan Wisuda

Model gamis kebaya modern untuk acara pesta dan wisuda pada umumnya memang banyak mengalami modifikasi dan juga dipadu dengan model rok modern. Model kebaya ini meang tidak lagi dipadu dengan kain lilit yang cara penggnakanya cukup rumit melainkan dengan model rok modern misalnya seperti rok panjang model gaun atau model lurus pipa atau bahkan di buat untuk gamis. Memang busana  pesta untuk remaja ini tidak selalu harus berupa gaun ala barat atau style Korea. Sebab para remaja dapat memilih model kebaya yang memang sudah dimodifikasi.

Sebab model kebaya ini tidak kalah modis bila dibanding gaun­gaun ala barat maupun gaun Korea. Dan sebagai gambaran, anda bisa memilih warna warna cerah yang senada dengan atasan da bawahan yang anda kenakan.


Contoh Model Gamis Kebaya

Desain Gamis Kebaya Syar’i

Kebaya merupakan pakaian khas Indonesia yang memang sangat cocok sekali di pakai saat menghadiri pesta maupun acara resmi yang lain. Sebab dengan menggunakan kebaya, turut melestariakan kebudayaan bangsa indonesia. Akhir-akhir ini, kebaya juga mulai dilirik para muslimah berhijab yang ada di tanah air. Tren kebaya muslim modern terbaru pun juga banyak sekali bermunculan. Berbagai variasi kebaya muslim modern juga mulai diperkenalkan oleh para desainer kebaya atau desainer hijab. Hal ini kian memperkaya koleksi kebaya muslim modern yang nantinya akan di gunakan para hijabers.

Baju kebaya akhir akhir ini memang banyak diminati oleh masyarakat sebab nilai budayanya yang sangat khas dan juga kental. Walaupun syarat dengan nilai budaya, saat ini baju kebaya juga sudah dirancang dengan modern mengikuti perkembangan dunia fashion di Indonesia. Untuk itu, saaat ini kamu pun mulai bisa memadu padankan fashion hijab kamu dengan model kebaya muslim modern syari. Dijamin, kamu akan tampil trendi tanpa harus mengurangi sisi keanggunan kamu. Pastikan pula kebaya modern muslim terbaru yang akan kita gunakan sesuai dengan nuansa acara yang nantinya akan kita hadiri. Ada baiknya bila kita mempunyai model kebaya yang bisa kita gunakan dalam acara lain selain acara pernikahan. Bagi kamu yang ingin tampil cantik dengan kebaya, ingat selalu untuk menjaga aurat kamu agar tertutup dengan rapi. Memang ada beberapa hal yang harus dipenuhi agar kebaya muslim yang kamu pakai tidak melanggar syariat. Usahakanlah baju kebayamu tidak terlalu ketat sehingga lekuk tubuh tidak menonjol.

Model Kebaya Brokat Modern & Gamis

Selain model gamis, model gaun brokat kombinasi satin saat ini juga banyak dipilih saat ini. Pada umumnya memang model gaun brokat ini mempunyai panjang sampai lutut. Cara penggunaan brokat disini biasanya juga di pakai untuk bahan luarnya. Dan untuk bagian dalamnya memakai bahan satin. Ada model lain yang cukup menarik dari model brokat dress kombinasi satin ini, yaitu di bagian lengan sampai ke bagian perut atau dada yang mana di bagian ini memakai kain brokat, dan untuk bagian terusannya akan memakai bahan kombinasi satin.

 

Model Kebaya Brokat Modifikasi Untuk Pesta/ Wisuda

Cara berbusana adalah hal yang sangat penting. Untuk para wanita, pemilihan busana yang di gunakan akan sangat mendukung penampilan mereka untuk tampil cantik menawan akan tetapi tetap santun. Terlebih dalam menghadiri sebuah acara yang formal, busana akan menjadi pertimbangan yang wajib untuk kaum hawa. Sampai sekarang ini trend model kebaya modern juga terus mengalami perkembangan, untuk itu tidak heran bila saat ini kebaya hadir dalam beragam desain yang dimana setiap desainnya ini bisa menampilkan keunikan yang tersendiri.

Ada salah satu model kebaya terbaru 2017 yang dapat menjadi pilihan anda yaitu model kebaya yang dikombinasi dengan bahan satin. Bahan yang mempunyai tekstur kain lembut dan juga mengkilap ini nantinya akan memberi kesan yang jatuh, sehingga nantinya anda akan tampak anggun dan mewah pada saat menggunakannya. Pemilihan warna yang lembut juga akan menambah kesan keanggunan penampilan anda semua. Biasanya kebaya jenis ini juga mengombinasi bahan satin untuk bagian bawah dress kebaya, sedangkan untuk bagian atasnya yang berupa brokat maupun tile.

Model Kebaya Brokat Untuk Orang Gemuk

Untuk anda yang mempunyai tubuh gemuk saat ini tidak usah khawatir karena kehadiran kebaya modern untuk wanita gemuk bisa menjadikan penampilan anda tetap cantik. Bahan yang di pakai kebaya modern masa kini ialah kombinasi dari brokat dengan payet. Trend kebaya modern sejatinya bisa mampu menjadi solusi yang selama ini di perlukan para wanita. Sebab apabila ditelusuri lebih jauh, model kebaya brokat terbaru pun nyatanya juga mengadaptasi dari pakaian tradisional yang dipadu dengan gaya yang modern. Berbagai pilihan warna kebaya kian beragam, tidak hanya dari warna putih, hitam dan juga emas saja. Akan tetapi warna lain seperti merah, hijau, biru, serta warna cerah lain turut mewarnai kehadiran baju kebaya masa kini.

Dan untuk bawahan kebaya, dapat memakai kain batik dengan model rok pendek maupun rok panjang. Namun yang peru anda ketahui, tips untuk anda yang mempunyai lengan besar alangkah lebih baik memakai model kebaya brokat lengan pendek, dan bila tetap memaksakan memakai lengan panjang rasanya akan kurang bagus sebab bisa menjadikan anda terlihat semakin besar.  Selain itu, baju kebaya kerah V ini sangat dianjurkan untuk wanita yang bertubuh gemuk, sebab kerah model V bisa menjadikan anda mudah bernafas dan tidak terlihat kaku.

Itulah beberapa Inspirasi Model Kebaya Gamis & Kebaya Brokat Muslim yang bisa anda jadikan sebagai refrensi. Semoga bermanfaat untuk anda.