Inspirasi Berbagai Model Kebaya Encim Terbaru Masa Kini 2018

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya yang membuatmu tampil lebih hits dan kekinian. Dengan adanya berbagai model kebaya wisuda di pasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya wisuda yang tepat untuk digunakan dihari besar yang ditunggu – tunggu. Maka dari itu, kami memberikan beberapa model – model kebaya wisuda yang membuat tampilan semakin menawan dan cantik di hari istimewa :

1. Kebaya dengan rok pendek

Agar tampilanmu lebih berbeda, kamu bisa mencoba untuk menggunakan kebaya dengan paduan bawah rok model pendek. Untuk kamu yang tidak nyaman dengan model rok yang terlalu panjang yang membuat risih saat wisuda, kamu bisa mencoba model rok pendek seperti diatas. panjang roknya tidak terlalu panjang maupun terlalu pendek ketika digunakan dan tidak membuat risih ketika dipakai.

2. Kebaya lengan panjang

Untuk kamu yang berhijab maupun tidak, pilihan kebaya lengan panjang dapat menjadi pilihan untuk model kebaya wisudamu. Saat ini berbagai model kebaya lengan panjang sudah beragam model dan jenisnya. Untuk kamu yang berhijab, kamu dapat memadupadankan dengan jilbab yang senada dengan atasan kebaya agar tampilanmu semakin matching

3. Kebaya lengan pendek

Untuk kamu yang ingin tampil anti-mainstream kamu dapat mencoba model kebaya lengan pendek saat wisuda. Model kebaya lengan pendek ini dapat menjadi inspirasi untuk memiih model kebaya saat wisuda. Namun, untuk kamu yang bertubuh gemuk dan memiliki lengan yang besar, tidak disarankan untuk memakai model kebaya lengan pendek tersebut karena dapat menampilkan ukuran lenganmu.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya untuk acara wisuda yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya hijab diacara wisuda yang dinanti-nantikan.