Ini Dia Berbagai Model Kebaya Kondangan Trendi Yang Dapat Kamu Contek

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya yang membuatmu tampil lebih hits dan kekinian. Dengan adanya berbagai model kebaya untuk pesta di pasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya pesta atau kondangan yang tepat untuk digunakan dihari besar yang ditunggu – tunggu. Maka dari itu, kami memberikan beberapa model – model kebaya pesta yang membuat tampilan semakin menawan dan cantik di hari istimewa :

1. Kebaya Warna Putih Berbunga

Semua perempuan pasti sudah tidak asing dengan kebaya warna putih. Kebaya warna putih sendiri menjadi favorit perempuan dalam memilih berbagai model kebaya. Kebaya warna putih juga memiliki berbagai makna tersendiri dalam pemakaiannya. Kebaya warna putih biasanya memiliki makna suci dan elegan yang sangat sesuai dikenakan saat hari penting seperti acara pernikahan. Namun saat ini, kebaya warna putih sudah tidak lagi dipakai hanya untuk acara pernikahan maupun acara lamaran tapi juga sebagai kebaya pesta maupun kebaya kondangan. Kebaya warna putih dengan motif bunga diatas dapat menjadi inspirasi kamu buat tampil diacara kondangan teman atau keluarga yang dinantikan. Paduan rok batik motif diatas juga melengkapi penampilanmu sehingga semakin tampil elegan dan cantik

2. Kebaya One Shoulder

Untuk kamu yang ingin tampil lebih berbeda dan berani, kamu dapat mencoba model kebaya kondangan seperti model kebaya diatas. Model kebaya one shoulder sendiri merupakan wujud dari perkembangan model kebaya modern saat ini. Model kebaya one shoulder tersebut merupakan contoh gabungan model kebaya tradisional dengan pakaian modern saat ini. Kebaya one shoulder seperti diatas dapat menjadi inspirasi kamu dalam berbusana diacara kondangan teman maupun kolega. Model kebaya yang modern dan trendi akan membuatmu menjadi pusat perhatian diacara tersebut

3. Kebaya Dengan Tambahan Aksesoris Obi

Selain model kebaya one shoulder, saat ini banyak lahir beragam model kebaya modern yang bermacam – macam bentuk dan modelnya. Seperti contohnya model kebaya seperti diatas. Dengan potongan lengan yang pendek akan membuat tampilanmu lebih berbeda dari yang lainnya. Agar tampilanmu semakin manis, kamu juga dapat menambahkan obi pada busana kebayamu agar tampilanmu semakin trendi dan menawan.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya untuk acara pesta atau kondangan yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan beragam model kebaya diacara pesta yang dinanti-nantikan.