Busana Wedding Yang Lagi Tren Dikalangan Hijaber

Pernikahan adalah suatu moment yang sangat di tunggu untuk semua kaum di muka bumi, pernikahan yang sakral dan mewah yaitu pernikahan yang sangat di idamkan para wanita maupun pria. Terutama untuk para wanita yang tentu ingin tampil secantik dan seanggun mungkin. Nah, untuk para hijaber juga harus pandai memilih desain gaun pernikahan yang tentunya menutup aurat. Bagi kamu yang akan melangsungkan pernikahan tapi belum mendapat desain gaun yang pas? Mari intip-intip busana wedding yang tren ini.

 

  1. Gaun Berwarna Putih Dengan Desain Yang Sangat Detail

Gaun berwarna putih memang sangat sering dipakai saat pernikahan berlangsung, terutama saat berlangsungnya ijab qabul. Dibelahan dunia juga menjadikan gaun putih untuk busana pernikahan mereka.

 

  1. Gaun Berbahan Sifon Dengan Paduan Flower Crown

Bahan sifon yang teksturnya jatuh akan sangat cantik bila dipakai dengan bentuk dress yang mekar atau  mengembang, dan padukan dengan flower crown guna pemanis tampilan kamu.

 

  1. Gaun Dengan Motif Bunga

Gaun pernikahan dengan payet yang dibentuk bunga akan terlihat sangat elegan. Maka gaun ini sangat cocok untuk dipakai untuk acara pernikahan kamu, acara ijab qabul maupun pestanya.

 

  1. Dress Kebaya

Kebaya modern dengan model dan bentuk yang sangat indah jika digunakan pada saat ijab qabul berlangsung, drees panjang yang sangat cantik dipakai dan tentunya menuntup aurat.

 

  1. Gaun Kebaya Warna Pastel

Warna pastel cocok untuk semua jenis kulit yang cocok kamu gunakan, warna kalem elegannya akan menambah tampilan kamu semakin bersinar dan percaya diri.

 

  1. Gaun Kebaya Ekor Modern

Kebaya ekor kini yang identik dengan ukuran pas badan, maka kebaya ekor ini akan dipadukan dengan penutup kepala yang panjangnya sampai mata kaki. Untuk para hijaber jangan khawatir deh, tetep anggun dan menutup aurat pastinya.

 

  1. Gaun Warna Gold

Nah, warna yang satu ini yaitu warna gold. Gold yang terkesan klasik dan elegan cocok untuk pernikahan kamu dengan tema klasik, jangan takut untuk memadukan aksesoris seperti bunga dan flower crown ya sobat.

 

Itulah beberapa model gaun kebaya pengantin untuk hijaber modern yang semoga menginspirasi anda.