Artis Indonesia ini Jadi Inspirasi Gaya Busana Kebaya Kamu

Artis Indonesia ini Jadi Inspirasi Gaya Busana Kebaya Kamu

Artis Indonesia ini Jadi Inspirasi Gaya Busana Kebaya Kamu – Punya keinginan untuk mendesain sendiri busana kebaya kamu ? Pastikan jauh-jauh hari kamu sudah memasukkan bahan yang kamu miliki ke penjahit langganan. Tentukan dulu desain yang kamu inginkan, anda bisa mencontoh inspirasi model kebaya dari artis ini :

Kebaya yang dikenakan oleh Artis Shaloom Razade ini terlihat memuka karena warna kebaya ini bernuansa hitam , merah dan emas. Kebaya ini sangat cocok jika kamu gunakan pada acara wisuda kamu. Cek saja di akun Instagram miliknya pastinya kamu bakal geleng geleng kepala karena ia kerap mengupload foto foto cantinya di sosial media.

Selanjutnya ada Artis Melody Nurramdhani , siapa yang gak kenal gadis cantik ini adalah personil JKT48. Kebaya yang dipakai nya berwarna emas yang sangat pas jika digunakan pada wisudamu nantinya, kebaya ini bisa dipadukan dengan rok batik sebagai pelengkap busana kebaya mu agar tampil anggun dan tentunya kamu pilih warna yang senada dengan atasan kamu lho ya.

Tampil Feminim ala Artis Tina Toon ini menjadi pilihan selanjutnya, karena kebaya yang dipakai adalah kebaya lengan pendek berwarna merah muda yang membuat kamu pastinya tambah cantik nan anggun, pilihlah bawahan yang senada dengan warna atasan kamu agar terlihat cantik dan mewah.

Artis Cantik Tasya Kamila juga memakai kebaya saat wisudanya , kebaya yang dipakai adalah jenis kebaya Kutubaru warna merah dipadankan dengan bawahan jarik pendek selutut yang senada bernuansa warna merah ia pun mampu membawakan kesan simple namun tetap modis dilihatnya dengan hiasan berupa payet yang sangat cocok kamu pakai di acara kelulusan kuliah kamu.

Gita Gutawa juga menjadi sosok artis Indonesia yang menginspirasi soal gaya busana kebaya nya pada saat wisuda, gadis ini memakai Kebaya warna hitam dan batik bawahan batik coklat sangat memukau dan sangat cocok dengan kelap kelip payet yang sangat apik. Busana yang dipakai terlihat elegan dan menjadi salah satu pilihan gaya berpakaian saat acara wisuda nantinya.

Semoga informasi tentang  Artis Indonesia ini Jadi Inpirasi Gaya Busana Kebaya Kamu Dapat membantu , Terimakasih