Acara Formal Atau Nonformal Kebaya Tetap Jadi Busana Pilihanmu

Acara Formal Atau Nonformal Kebaya Tetap Jadi Busana Pilihanmu

Acara Formal Atau Nonformal Kebaya Tetap Jadi Busana Pilihanmu – Seringkali orang memandang kalau kebaya itu terkesan kaku, dress aja sudah cukup kata mereka. Kita harus lebih pintar untuk memadupadankan gaya kebaya kita agar bisa tampil disegala acara, Nih Simak artikel berikut supaya kamu dapat inspirasi bagaimana mencocokan gaya busana kebaya agar tampil modern !

Tak perlu ribet untuk mencari jenis kebaya, contoh saja kebaya bali modern. Kebaya jenis ini terlihat simple dan terlihat santai dengan bawahan yang hanya di ikat tanpa perlu ada kancing ini khas bali banget kan.. Tambahkan pemanis seperti aksesoris dengan pilihan warna yang mencolok yang akan membuatmu semakin Trendy, Beneran kok.

Terlihat lebih feminim merupakan kebanggaan wanita , Anda bisa gunakan aksesoris tambahan untuk kebaya kamu ya guys. Pakai sabuk yang warnanya tidak mencolok seperti kuning dengan gold atau merah maroon dengan merah atau jingga, Aku yakin kok kamu akan terlihat feminim. Untuk kamu yang punya perut kecil pakailah pita yang besar agar Nampak lebih berisi atau tambahkan ornamen yang lain agar terlihat ramai jika pengen kelihatan berisi.

Kebaya lengan Panjang bikin kamu gak cantik? Itu Hoax kok, hehe nyatanya Kebaya lengan Panjang bikin penampilanmu malah tambah menarik lho dengan cara buat kebaya mu ada ruang untuk dibuat transparan di bagian tangan atau bikin kerah kebaya mu agak turun sedikit agar membuat lehermu seakan jenjang. Pakai bawahan rok yang didesign tube dress ya, ini akan nice banget di kamu.

Jika gak mau ribet , gunakan kebaya sederhana seperti kebaya panjangnya sedang saja dan menggantung serta buat pinggiran pada lenggannya, tambahkan pita biar semakin menawan tapi jika kebaya nya sudah berat gunakan pita yang sedang saja jangan terlalu besar, pastikan juga warna yang kamu pilih senada dengan warna kebaya yang kamu pakai ya kak.. Jadi tak perlu ragu lagi kan pakai kebaya untuk setiap acara mu 😀

Semoga informasi tentang  Acara Formal Atau Nonformal Kebaya Tetap Jadi Busana Pilihanmu Dapat membantu , Terimakasih

TOKO KEBAYA TERMURAH DI INDONESIA