4 Inspirasi Model Kebaya Lengan Pendek Yang Membuat Tampilanmu Semakin Cantik

Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pernikaha, pesta maupun wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya juga tidak luput dari beberapa masalah dalam penggunaan busana. Seperti dalam penggunakan busana kebaya, terdapat beberapa masalah yang dihadapi oleh setiap perempuan. Salah satunya yaitu masalah yang dihadapi oleh perempuan adalah ketidaknyamanan saat menggunakan kebaya, seperti rasa sesak dan gerah karena bahan kebaya yang cenderung membuat gerah. Banyak perempuan yang mengeluh ketika menggunakan kebaya karena ketidaknyamanan tersebut. Namun dengan trend modifikasi kebaya saat ini, banyak sekali model kebaya lengan pendek yang dapat mengatasi masalah gerah dan sesak yang disebabkan oleh penggunaan kebaya. Namun, beberapa perempuan cenderung tidak menyukai model kebaya lengan pendek yang tampilannya tidak semenarik kebaya lengan panjang. Maka dari itu, kami memberikan beberapa inspirasi model kebaya lengan pendek yang membuat tampilan semakin menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

1. Kebaya model kutu baru berlengan pendek

Kebaya model kutu baru merupakan salah satu model kebaya yang sering dipakai saat acara pernikahan, wisuda, maupun pesta. Kebanyakan perempuan menggunakan model kebaya kutu baru dengan lengan panjang karena tampak feminim saat digunakan. Namun, tidak banyak perempuan yang tahu bahwa kebaya model kutu baru dengan model lengan pendek juga nampak cantik ketika dipakai. Kebaya model kutu baru dengan lengan pendek seperti diatas tampak cantik dengan perpaduan rok berwarna cerah yang membuat tampilan semakin tampak fresh dan menawan. Tambahan aksesoris seperti clutch diatas membuat tampilan semakin lengkap dan tampak glamor

2. Kebaya pengantin lengan pendek

Model kebaya pengantin dengan lengan pendek seperti diatas dapat menjadi salah satu inspirasi model kebaya pengantin yang dapat kamu terapkan. Karena, tampilan kebaya penggantin dengan model lengan panjang sudah sangat umum. Kamu dapat menerapkan model kebaya pengantin seperti diatas. Agar tampilan semakin cantik, kamu dapat menambahkan hiasan berupa aksesoris gelang untuk pergelangan tangan yang nampak kosong.

3. Kebaya model off-shoulder berlengan pendek

Kebaya dengan model off-shoulder dapat menjadi inspirasi kebaya untuk kamu yang menginginkan tampilan yang lebih feminin, selain itu kebaya off-shoulder juga dapat menyembunyikan bagian bahu yang lebar. Model kebaya off-shoulder sendiri dapat menjadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil lebih terbuka dan glamor. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris berupa gelang maupun kalung agar tampilanmu semakin sempurna

4. Kebaya ala china dengan model lengan pendek

Untuk kamu yang ingin tampil lebih nyentrik dan unik, inspirasi kebaya diatas dapat menjadi salah satu pilihan. Dengan tampilan kebaya yang tanpa hiasan payet akan membuat tampilanmu tampak begitu sederhana untuk itu kamu dapat menambahkan aksesoris dibagian rambut maupun tangan.

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi model kebaya berlengan pendek yang dapat saya sampaikan dan semoga berbagai model busana diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan model kebaya yang nyaman digunakan serta tepat untuk dipakai diacara penting yang dinanti-nantikan.