Yuk Rayakan Hari Kartini Dengan Beragam Model Kebaya Kartini Ini

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Perkembangan busana tersebut membuat maraknya berbagai model kebaya modern di pasaran kebaya saat ini. Dengan ragamnya berbagai model kebaya modern dipasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya yang ingin dipakai. Namun biasanya para perempuan menginginkan model kebaya yang cenderung terbaru dan kekinian. Model kebaya yang paling hits biasanya banyak dicari perempuan karena keinginan untuk tampil lebih modis dan trendi. Seperti halnya kali ini menjelang hari kartini, banyak perempuan Indonesia yang mencari model kebaya untuk menghadiri berbagai acara perayaan hari kartini. Para peremppuan dibingungkan dalam memilih berbagai model kebaya yang ada dipasaran yang cocok untuk dikenakan dihari kartini. Oleh karena itu, kami memberikan informasi berbagai model – model kebaya kartini yang cocok dikenakan dihari kartini dan membuat tampilaamu semakin mempesona :

1. Kebaya Model Kutu Baru Warna Putih

Untuk kamu yang menghadiri acara –acara perayaan hari kari kartini, kamu dapat mencoba model kebaya kartini kutu baru seperti diatas. model kebaya kutu baru diatas akan sangat cocok digunakan saat hari kartini. Dengan pemilihan warna putih, membuat tampilan akan sangat cocok untuk digunakan oleh semua warna kulit perempuan Indonesia. Untuk bawahan kebaya sendiri kamu dapat menggunakan kain batik warna coklat gelap atau hitam sehingga akan menghasilkan paduan warna gelap dan terang. Untuk mempercantik tampilan, kamu dapat mengenakan selendang diarea bahu dan juga tidak lupa menggunakan clutch agar tampilanmu makin sempurna

2. Kebaya Dengan Hiasan Obi

Untuk kamu yang ingin tampil simple dihari kartini, kamu dapat mengenakan model kebaya seperti diatas. model kebaya diatas sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin tampil sederhan dan simple dihari kartini. Hiasan obi sendiri membuat tampilanmu lebih manis dan elegan.

3. Kebaya Dengan Lengan Kalong

Ingin tampil lebih unik dihari kartini ? kamu dapat mencoba model kebaya denganbentuk lengan kalong seperti diatas. dengan mengenakan model kebaya tersebut membuat tampilanmu lebih unik dari biasanya. Selain itu , bentuk lengan kalong pada kebaya dapat berfungsi untuk menutupi lemak diarea lengan bagi kamu yang memiliki tubuh yang besar.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya kartini yang kekinian dan hits saat ini yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya kartini diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya brokat diacara besar yang dinanti-nantikan.