Yuk Intip Beragam Model Gaya Busana Kebaya Untuk Ibu Hamil Berikut Ini !

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, tidak luput dari beberapa masalah dalam penggunaan busana. Seperi saat akan menggunakan busana kebaya, terdapat beberapa masalah yang dihadapi oleh setiap perempuan. Salah satunya yaitu masalah yang dihadapi oleh perempuan yang sedang hamil. Saat sedang hamil, biasanya para perempuan kesusahan dalam memilih busana. Terutama saat sedang memilih busana untuk acara penting yang mengharuskan untuk memakai busana kebaya biasanya perempuan hamil akan kesusahan dalam memilih busana yang membuatnya tetap tampil cantik dan menawan walaupun sedang hamil. Maka dari itu, kami memberikan beberapa inspirasi model kebaya untuk wanita yang sedang hamil agar semakin tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

1. Kebaya Modifikasi

Untuk kamu yang sedang hamil dapat menggunakan kebaya dengan jenis modifikasi seperti diatas. Kebaya modifikasi merupakan jenis kebaya yang termasuk kebaya modern saat ini karena dikombinasikan dengan beberapa gaya busana modern. Kebaya modifikasi menjadi trend sendiri saat ini dan digemari oleh banyak perempuan. Kebaya dengan modifikasi rumbai-rumbai dibagian bawah kebaya tersebut dapat membuat tampilan semakin menarik dan modern.

2. Kebaya Off-Shoulder

Kebaya dengan model off-shoulder seperti diatas dapat menjadi inspirasi berbusana bagi kamu yang sedang hamil. kebaya off shoulder diatas membuat tampilan semakin feminine dan anggun. Warna kebaya biru yang cerah tersebut membuat kulit kamu jadi semakin terang dan bersih. Selainitu, Model bawahan kebaya yang lebar hingga menutupi lutut membuat tampilan semakin cantik dan menawan

3. Kebaya Full payet untuk yang berjilbab

Kebaya dengan model penuh dengan payet tersebut dapat menjadi pilihan busana untuk kamu yang sedang hamil. Hiasan payet yang terdapat pada kebaya membuat tampilan semakin glamor dan menawan. Dan tak lupa untuk mengenakan jilbab dengan warna senada yang membuat tampilan semakin menawan. Jilbab dapat dibuat dengan gaya yang bermacam – macam sehingga tampak menarik.

4. Kebaya dengan aksesoris berupa obi

Pilihan kebaya dengan aksesoris berupa obi seperti diatas dapat menjadi pilihan lain. Dengan adanya aksesoris obi seperti diatas membuat model kebaya semakin tampak modern dan stylish. Pemilihan warna yang tepat yaitu warna pink dan biru seperti diatas membuat tampilan semakin fresh dan cerah. Disarankan juga untuk memakai aksesoris tambahan agar semakin tampilan semakin lengakap.

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi untuk memilih model kebaya untuk ibu hamil yang dapat saya sampaikan dan semoga berbagai model busana diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan warna kebaya untuk ibu hamil yang tepat untuk dipakai diacara penting yang dinanti-nantikan.