Yuk Contek Inspirasi Model Kebaya Ala Selebriti Tanah Air Ini

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Perkembangan busana tersebut membuat maraknya berbagai model kebaya modern di pasaran kebaya saat ini. Dengan ragamnya berbagai model kebaya modern dipasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya yang ingin dipakai. Namun biasanya para perempuan menginginkan model kebaya yang cenderung terbaru dan kekinian. Model kebaya yang paling hits biasanya banyak dicari perempuan karena keinginan untuk tampil lebih modis dan trendi. Salah satunya yaitu kebaya berbagai model modern yang sangat trendi belakangan ini. Kebaya model modern sendiri banyak disukai oleh perempuan karena model kebaya yang tampak trendi dan kekinian saat dipakai. . Kamu dapat pula mencontoh model kebaya modern ala selebriti tanah air yang mungkin akan memberikanmu inspirasi model kebaya untuk hari yang dinanti. Maka dari itu, kami memberikan beberapa inspirasi model kebaya modern yang
trendi dan kekinian untuk tetap tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

1. Kebaya ala Dian Sastrowardoyo

Kamu dapat tampil lebih anggun dan menarik dengan kebaya ala Dian sastro ini. Dengan kebaya model kutu baru yang dimodifikasi secara modern dengan kombinasi crop blazer dan hiasan payet tersebut akan membuat tampilanmu semakin modis dan cantik. Model ala kebaya dian sastro ini dapat kamu gunakan saat menghadiri acara resmi seperti pesta kantor, atau acara pernikahan. Kamu juga dapat memadukpadankan busana kebaya tersebut dengan rok batik berbagai warna dan motif. Selain itu untu melengkapi penampilanmu kamu dapat membawa akasesoris berupa clutch

2. Kebaya ala Paola Tambuan

Selain kebaya ala Dian Sastrowardoyo, ada juga kebaya ala Paolo Tambuan. Sama dengan kebaya ala Dian Sastrowardoyo, kebaya tersebut merupakan model kebaya kutu baru yang modern. Kebaya kutu baru tersebut dapat kamu gunakan saat menghadiri acara pesta pernikahan teman atau sanak saudara. Kebaya tersebut dapat membuat tampilanmu semakin glamour dengan hiasan payet dan tatanan rambut yang sesuai.

3. Kebaya ala Nia Ramadhani

Untuk kamu yang ingin tampil simple dan sederhana kamu dapat mencontoh kebaya ala Nia Ramadhani tersebut. Kebaya tersebut tampak simple dengan bahan kebaya lace dominasi warna putih dengan kombinasi selendang dan kain rok batik yang memiliki warna senada.
Demikian informasi tentang berbagai model kebaya modern yang kekinian dan hits saat ini yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya brokat diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya brokat diacara besar yang dinanti-nantikan.