Yuk Cek Inspirasi Beragam Model Kebaya Couple Terbaru 2018 Ini !

Perkembangan fashion dari tahun ke tahun membuat jenis fashion semakin beragam bentuk dan modelnya. Dengan perkembangan fashion yang sangat pesat tersebut, membuat berbagai model fashion mengalami pembaharuan maupun modifikasi baik bentuk juga modelnya. Salah satu jenis busana yang ikut mengalami perkembangan dengan adanya perkembangan mode yaitu busana kebaya. Dengan berkembanganya fashion saat ini, menyebabkan berbagai jenis dan model busana kebaya lahir. Dengan adanya ragam model kebaya saat ini, membuat setiap perempuan dibingungkan saat memilih model kebaya. Berbagai macam model kebaya terdapat dipasaran dan tergantung beragam fungsinya seperti busana kebaya untuk pesta, kebaya wisuda, kebaya pernikahan kebaya kartini dan ada juga yang sedang trendi saat ini yaitu kebaya couple. Maka dari itu, kami memberikan beberapa inspirasi model kebaya couple yang hits dan membuat tampilanmu semakin menawan dan cantik bersama pasangan disetiap acara istimewa :

1.Kebaya model asimetris

Selain dengan kombinasi kebaya dan selendang batik, kamu juga dapat mencoba model kebaya asimetris seperti diatas. model kebaya asimetris biasanya memiliki ujung kebaya yang tidak beraturan dan menjadi keunikan tersendiri. Kamu dapat mencoba model kebaya asimetris ini untuk berbagai acara seperti acara lamaran, acara pesta atau acara pernikahan. Untuk kamu yang berhijab kamu dapat melengkapi penampilanmu dengan menggunakan jilbab yang dibuata dengan beragam model contohnya seperti diatas. dan untuk mempermanis tampilan kamu dapat menambahkan aksesoris berupa bros dikebaya atau jilbab.

2.Kebaya dengan model peplum organza

Kebaya dengan bahan organza saat ini menjadi trend bagi pecinta kebaya. oleh karena itu, untuk kamu yang ingin tampil trendi kamu bisa mencontoh model kebaya peplum organza. Kebaya dengan model peplum sendiri saat ini juga banyak digunakan oleh para wanita muda. model kebaya peplum sangat cocok untuk digunakan oleh berbagai bentuk tubuh baik yang memiliki tubuh kurus hingga tubuh berisi. Jadi kamu yang memiliki masalah bentuk tubuh tidak akan masalah menggunakan model kebaya peplum diatas. Pemilihan warna biru sendiri juga sangat cocok untuk kamu dan kemeja batik pasanganmu, karena biru tersebut juga cocok untuk semua warna kulit.

2. Kebaya dengan kombinasi selendang batik

Untuk kamu yang ingin tampil berbeda di acara yang dinantikan, kamu bisa mencoba model kebaya couple dengan rok motif batik dan untuk membuat tampilanmu makin berbeda, kamu dapat memadupadankan dengan selendang batik. Untuk kamu yang berhijan, kamu dapat mengkombiansikan dengan jilbab warna yang senada dengan atasan kebaya Dengan model kebaya couple seperti diatas, akan membuat tampilanmu bersama pasangan akan semakin kompak dan semakin menawan.

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi model kebaya couple yang dapat saya sampaikan dan semoga berbagai model busana diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda dan pasangan yang sedang bingung dalam menentukan model kebaya couple yang bagus saat digunakan serta tepat untuk dipakai diacara penting yang dinanti-nantikan bersama pasangan.