Tampil Menawan Dengan Beragam Model Busana Kebaya Rok Mermaid Ini !

Dalam melengkapi penampilan, saat menggunakan kebaya biasanya dipadupadankan dengan bawahan rok kebaya. Dengan adanya pasangan bawahan rok kebaya, membuat penampilan semakin anggun dan feminin. Kebaya sendiri memiliki berbagai variasi mulai dari bahan, bentuk, dan motif. Dari segi bahan sendiri, rok kebaya umumnya dibuat dari kain batik dan dari segi model roknya berbentuk lurus. Untuk tampilan yang sederhana biasanya rok kebaya dibuat dari kain batik katun dan untuk tampilan yang lebih glamour biasanya dibuat dari bahan kain sutra. Saat ini bukan hanya bahan rok kebaya yang beragam namun juga bentuk dan modelnya. Dengan beragamnya model kebaya saat ini, bawahan kebaya juga ikut beragam modelnya salah satu model rok kebaya mermaid. Rok kebaya mermaid mempunyai bentuk seperti ikan duyung sehingga modelnya membesar diarea bawah kebaya. model rok mermaid saat ini banyak sekali digunakan dan jadi favorit perempuan untuk digunakan ketika menghadiri acara kondangan atau pesta. Model rok kebaya mermaid ini membuat tampilan semakin anggun dan menawan ketika dikenakan. Maka dari itu, kami memberikan informasi mengenai berbagai model kebaya dengan bawahan rok model mermaid untuk menghadiri berbagai acara yang dinantikan :

1. Kebaya Brokat Dengan Paduan Rok Mermaid Batik

Salah satu model kebaya dengan paduan rok mermaid yaitu seperti diatas. Model kebaya diatas yaitu merupakan model kebaya brokat dengan paduan rok mermaid dengan bahan batik. Model kebaya brokat diatas sangat cocok untuk kamu kenakan diacara wisuda maupun acara pesta dan kondangan. Pilihan warna kebaya putih sendiri sangat cocok untuk dikenakan oleh semua wanita dengan berbagai warna kulit. Dengan mengenakan model kebaya diatas akan membuat tampilanmu makin cantik dan anggun.

2. Kebaya Brokat Peplum Organza Dengan Rok Mermaid

Selain model kebaya diatas, kami juga menyarankan model kebaya brokat dengan paduan rok mermaid seperti gambar diatas. model kebaya brokat tersebut disebut dengan kebaya brokat peplum organza karena menggunakan bahan kain organza dan menggunakan model peplum. Kebaya dengan menggunakan kain organza saat ini sangat populer dikalangan wanita bahkan hingga selebgram. Model kebaya organza menggunakan kain yang terlihat seperti satin namun kaku ketika disentuh. Dengan paduan bawahan rok mermaid membuat tampilan makin sempurna ketika digunakan untuk acara pesta maupun kondangan

3. Kebaya Brokat Sabrina Dengan Rok Satin

Salah satu model kebaya yang juga kami sarankan yaitu model kebaya Sabrina dengan paduan bawahan rok mermaid dengan bahan satin. Model kebaya diatas menggunakan jenis model kebaya modern. Model kebaya brokat Sabrina sendiri sangat populer dan sering sekali menjadi salah satu inspirasi model busana untuk acara pesta maupun kondangan. Dengan kombinasi rok satin sendiri membuat tampilan makin kelihatan glamour dan mempesona.

Demikian informasi tentang berbagai jenis model kebaya dengan kombinasi bawahan kebaya yaitu rok model mermaid yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi diatas dapat menjadi tambahan informasi bagi kamu yang ingin membeli rok kebaya sehingga kamu tidak salah memilih, sehingga tampil semakin cantik dan menawan dihari besar yang ditunggu-tunggu.