Paduan Baju Kebaya Dan Hijab ini Bikin Anda Tampak Anggun

Paduan Baju Kebaya Dan Hijab ini Bikin Anda Tampak Anggun

Paduan Baju Kebaya Dan Hijab ini Bikin Anda Tampak Anggun – Berjilbab adalah keharusan bagi kamu kaum muslim yang merupakan bagian dari menutup aurat, Model busana kebaya kini sudah mudah sekali dipadupadankan dengan berbagai warna hijab. Ada beberapa jenis kebaya yang sangat cocok jika anda mengenakan hijab :

Kebaya Kutubaru, jenis kebaya ini memberi kesan kamu tampak tinggi dan langsing, pilihlah yang berlengan Panjang, tidak tipis dan jangan seperti model tile atau brokat. Atau anda juga bisa menggunakan kain tetapi pakailah manset sebagai tambahannya. Kamu harus berani berkesperimen dengan berebagai jenis kebayamu maka andapun dapat tampil anggun, gunakan accecories sebagai pemanis yang dapat dipakai pada model kebaya modern bali. Jangan takut penampilan anda tidak cantik , jika anda sudah percaya diri dengan apa yang anda pakai pasti orang akan terkesan dengan busana yang anda kenakan.

Kebaya Brokat Modern, model kebaya ini sangat cocok jika dipakaikan hijab dengan rok mermaid maka andapun tampak lebih dewasa dan terkesan lebih elegan. Warna pink warna favorit yang bisa dipadu padankan dengan warna pudar lainnya agar tampak femenim dan sesuaikan dengan warna hijab yang kamu pakai. Rok Mermaid sebagai bawahan karena rok ini melebar dari bagian lutut sampai kebawah seperti halnya ekor putri duyung.

Bukan berarti kebaya tak selalu soal tradisional yang cupu atau jadul, tetapi model kebaya yang anda punya dapat di sandingkan dengan berbagai pilihan hijab dan bawahan, carilah ide dan inspirasi dari tempat acara kondangan yang anda hadiri , pastinya banyak yang memakai berbagai jenis model kebaya. Mulai kembangkan ide yang berbeda dari ide ide yang sudah ada, intinya janganlah terpaku pada model yang itu itu saja. Kamu bisa membuktikan bahwa pakaian yang tradisional bisa kamu ubah layaknya pakaian masa kini yang memberi kesan modern.

Semoga informasi tentang  Paduan Baju Kebaya Dan Hijab ini Bikin Anda Tampak Anggun Dapat membantu , Terimakasih