Model Kebaya Modern Artis Indonesia ini Bisa Jadi Inspirasi Busana Anda

Model Kebaya Modern Artis Indonesia ini Bisa Jadi Inspirasi Busana Anda

Model Kebaya Modern Artis Indonesia ini Bisa Jadi Inspirasi Busana Anda – Kebaya selalu identik dengan acara adat atau kondangan bukan, ya benar saja karena dari dulu sampai sekarang pun kebaya selalu menjadi busana yang cocok untuk menghadiri acara resmi. Banyak sekali jenis atau model kebaya modern yang bisa anda cari di internet sebagai bahan referensi memilih pakaian, dengan kata kunci Kebaya Modern Artis Indonesia maka akan muncul berbagai inspirasi bagimu untuk memilih busana tradisional modern yang pas.

Dengan mengetikan kata kunci Model Kebaya Modern Artis Indonesia maka akan muncul sosok perempuan terkenal yang memakai busana Kebaya. Pertama pevita pearce, sosok wanita cantik ini memakai pakaian tradisional yang sangat menawan. Jadi ini membuktikan bahwa dengan tampilan tradisonal tak selalu kelihatan jadul.

Kedua, ada artis Maudy Ayunda yang memakai pakaian kebaya modern model brokat yang menjadikan perempuan ini sosok yang menginspirasi dikalangan ibu-ibu, Selanjutnya ada artis yang bernama Raisa dengan kebaya yang simple tapi masih kelihatan mewah dengan model kutubaru bermotif batik dan berkat tubuhnya yang proporsional maka lekukan tubuhnya pun memberikan kesan anggun seperti putri jawa kekinian.

Endah Laras menjadi artis selanjutnya yang kita bahas soal kebaya yang dikenakannya yaitu kebaya tradisional dengan corak batik juga namun terlihat cocok baginya walaupun badannya sedikit lebih gemuk dari artis artis lainnya. Kemudian Dian Sastro, artis yang satu ini memang lagi banyak diperbincangkan karena perannya sebagai pemain utama pada film Ada Apa dengan cinta, dengan memakai balutan busana kebaya casual dengan memakai sepatu model sneakers putih dan memberikan kesan masih muda, apalagi dia juga sudah beberapa kali menjadi tokoh pemain utama pada film kartini dengan paras yang sangat cantik mamakai kebaya seakan akan bak Kartini jaman Now.

Semoga informasi tentang  Model Kebaya Modern Artis Indonesia ini Bisa Jadi Inspirasi Busana Anda Dapat membantu , Terimakasih