Inspirasi Kebaya Lengan Pendek Tapi Tetap Terlihat Sopan Dan Anggun

Tak bisa dipungkiri bahwa kebaya  jadi salah satu identitas kebanggaan perempuan Indonesia. Memakainya memang menambah kesan anggun dan juga rasa percaya diri. Meski dahulu kebaya identik dengan pakaiannya para ibu-ibu, kini dengan banyaknya gaya yang bisa diterapkan, kebaya jadi favorit semua orang, terutama para remaja masa kini.

Tapi, kebaya yang berpayet dan lengannya yang panjang sering membuat gerah. Belum lagi ada juga kebaya yang meninggalkan kesan tua jika dipakai. Untuk itu, saya memberikan beberapa inspirasi kebaya lengan pendek yang ternyata tetap cocok dikenakan di berbagai kesempatan. Meski kelihatannya santai, namun tetap terlihat sopan, kok!

Nah, dibawah ini ada beberapa model kebaya lengan pendek yang dapat anda jadikan referensi. Langsung saja kita simak ulasannya yuk :

  1. Kebaya Lengan Pendek Warna Hitam

Warna yang satu ini tak bisa dipungkiri, warna hitam yang terkesan simple tapi juga lebih elegan jika dipadukan dengan bawahan batik cerah.

 

  1. Kebaya Lengan Pendek Modern Nan Casual

Mendengar kata casual pasti terlintas di benak Anda bahwa pakaian tersebut nampak simpel. Ya model baju kebaya modern lengan pendek yang satu ini sifatnya casual. Casual yang dimaksud adalah terlihat lebih santai namun tetap sopan.

 

  1. Kebaya Encim

Kebaya Encim yang terlihat lawas, namun jika dipakai akan menambah kesan anggun dan menawan. Nah kini tak perlu ragu untuk memakai kebaya berlengan pendek. Meski tak terlihat begitu formal, nyatanya, memakai kebaya encim tetap bisa ditempatkan di berbagai acara.

 

  1. Kebaya Modern Dengan Bahawan Mengembang

Model Kebaya Rok Pendek

Kebaya dengan bawahan yang ketat sudah biasa dipakai. Kali ini coba padukan dengan rok mekar seperti gambar, maka akan terlihat santai dan anggun tapi terlihat sopan. Cocok sekali dipakai diacara apapun.

 

  1. Kebaya Lengan Model Sabrina

Kenapa tidak  membuat model bagian dadanya jadi off shoulder cukup solutif agar terlihat lebih memesona.

 

  1. Kebaya Motif Batik

Kebaya lengan pendek dengan motif batik yang sangat simple dan bahanya pun juga tidak panas, terlihat simple dan sangat cocok untuk semua kalangan terutama remaja masa kini. Cocok dikenaka dalam acara reuni, kodangan, rapat, dll.

 

Jadi bagaiman? Begitu simple kan. Sudah bisa menentukan yang mana pilihan model kebayamu? Atau kamu punya ide lain yang bisa dijadikan inspirasi?