Inspirasi Kebaya Cantik Untuk Ibu Hamil

Mari kita ulas sedikit tentang kebaya. Apa sih kebaya itu? Kebaya yaitu blus tradisional yang dikenakan oleh wanita Indonesia dan terbuat dari bahan tipis yang dikenakan dengan sarung, batik, atau pakaian rajutan tradisional lainnya seperti songket dengan motif warna-warni.

Baju kebaya selalu identik dengan pakaian yang ketat dan pas. Sehingga penggunaan bagi ibu hamil sepertinya agak sulit dilakukan. Dan bahkan tidak semua tempat penyewaan kebaya menyediakan kebaya yang khusus digunakan untuk ibu hamil. Tak heran jika ibu hamil memilih untuk menjahit kebayanya sendiri sesuai dengan selera mereka. Namun sayangnya banyak para ibu hamil yang kesulitan menentukan model dan bentuk yang pas untuk baju kebaya mereka.

Jangan kuatir, artikel inspirasi baju kebaya ibu hamil akan membagikan model-model kebaya yang akan terihat lebih elegan jika dipakai.

Mari kita simak foto-foto berikut ini,

  1. Kebaya Sabrina

Kebaya dengan potongan sabrina juga cocok sebagai model kebaya untuk ibu hamil. Pada masa kehamilan seorang wanita harus mengalami peningkatan berat badannya secara signifikan.  Banyak wanita yang harus mengalami pelebaran bentuk tubuh, dan tidak sedikit dari mereka yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran tubuhnya.

  1. Kutu Baru

Kebaya kutu baru ini juga cocok loh, untuk para ibu-ibu hamil! Untuk bentuk bagian bawah kemejanya, usahakan lebih panjang, agar perut Anda tidak ‘tercekik’.

  1. Kebaya Terusan

Model kebaya terusan memang cocok sekali untuk ibu hamil, dimana jenis kebaya ini yang paling sering digunakan ketika usia kehamilan sudah mulai memasuki 6 bulan ke atas. Jenis kebaya tersebut cocok karena modelnya yang longgar. Selain itu jenis ini juga cocok untuk kamu yang mencari dan memadukan kostum kebaya hamil muslimah dan biasanya akan disandingkan dengan model hijab trendy pilihan sendiri.

 

Foto model-model  Kebaya Untuk Ibu Hamil. Yang sudah kami share ini hanya untuk. Bahan referensi untuk ibu-ibu hamil. Artikel ini semoga dapat bermanfaat dan memenuhi keinginan sobat.