Inilah Berbagai Inspirasi Busana Kebaya Pesta Yang Patut Kamu Contoh

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya yang membuatmu tampil lebih hits dan kekinian. Dengan adanya berbagai model kebaya untuk pesta di pasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya pesta atau kondangan yang tepat untuk digunakan dihari besar yang ditunggu – tunggu. Maka dari itu, kami memberikan beberapa model – model kebaya pesta yang membuat tampilan semakin menawan dan cantik di hari istimewa :

1. Kebaya Pesta Model Batik

Kebaya pesta seperti diatas dapat menjadi pilihan altenatif buat kamu yang ingin tampil menawan di acara pesta yang dinantikan. Model kebaya diatas menggunakan bahan yaitu kain batik. Kain batik sendiri sangat populer dikalangan pecinta kebaya. Karena kain batik sendiri merupakan bahan yang biasanya digunakan sebagai bawahan kebaya. kebaya dengan bahan kain batik diatas dapat menjadi pilihan kamu sebagai busana untuk pesta.

2. Kebaya Pesta Muslim

Untuk kamu yang mengenakan jilbab, takut menampilkan bentuk tubuh ketika mengenakan kebaya ? saat ini banyak sekali model kebaya yang dapat menyesuaikan bagi kamu yang mengenakan jilbab dan ingin tampil lebih tertutup. Model kebaya tersebut yaitu model kebaya muslim, model kebaya muslim sekarang ini beragam bentuk dan modelnya sehingga kamu dapat bebas memilih model yang sesuai dengan seleramu. Seperti contoh adalah model kebaya seperti diatas. model kebaya diatas sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih tertutup dan lebih syar’i. untuk kamu yang ingin lebih tertutup padu padankan dengan model jilbab syar’I yang dapat menutupi area dada.

3. Model Kebaya Terusan

Selain itu, terdapat pula model kebaya seperti diatas. model kebaya tersebut adalah model kebaya terusan. Model kebaya terusan sangat cocok dikenakan untuk kamu yang akan mengikuti acara pesta. Model kebaya terusan mempunyai bentuk atasan kebaya yang panjang mulai dari sampai area lutut hingga mata kaki seperti model dress. Model kebaya terusan dapat menjadi inspirasi ibu – ibu dalam menghadiri acara pesta agar tampil lebih cantik dan menawan.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya untuk acara pesta atau kondangan yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan beragam model kebaya diacara pesta yang dinanti-nantikan.