Ini Dia Inspirasi Model Kebaya Lamaran Terbaru 2018

Kebaya merupakan jenis busana yang hampir dimiliki oleh semua perempuan dari berbagai rentang usai. Karena seperti yang kita tahu, kebaya merupakan salah satu pilihan busana yang digunakan perempuan Indonesia saat menghadiri acara formal seperti acara pesta , acara wisuda dan terutama resepsi pernikahan dan acara lamaran. Dalam acara lamaran sendiri, perempuan biasanya begitu pemilih dalam menentukan model kebaya apa yang akan dipakai, tentu saja untuk bagian acara hari besar yang ditunggu-tunggu pastinya perempuan tentunya tidak sembarangan memilih model kebaya. Karena setiap calon mempelai wanita pasti ingin tampil cantik dan anggun dalam hari besarnya yang akan menjadi salah satu permulaan momen terpenting dalam hidup. Oleh karena itu , dengan banyaknya pilihan model kebaya saat ini, membuat perempuan lebih selektif dalam memilih model kebaya untuk dipakai di acara lamaran. Walaupun acara lamaran tidak semegah acara pernikahan, namun kamu juga dapat memaksimalkan penampilanmu dengan berbagai model kebaya yang ada saat ini. Oleh karena itu, kami memberikan berbagai inspirasi model kebaya untuk acara lamaran bagi perempuan agar tampil cantik dan anggun dihari istimewa :

1. Kebaya Lengan Pendek

Selain dengan mengenakan kebaya model lengan panjang, kamu bisa menggunakan kebaya dengan ukuran lengan pendek. Model kebaya lengan pendek akan sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil berbeda dan lebih unik. Kebaya model lengan pendek sendiri akan cocok untuk kamu yang ingin tampil tampa ribet dan tidak gerah selama acara lamaran berlangsung. Model kebaya lengan pendek sendiri sekarang mulai populer dikalangan pecinta kebaya karena banyaknya model dan bentuk kebaya yang beragam

2. Kebaya Model Dress

Kamu yang ingin tampil lebih glamor dan cantik dihari istimewamu, kamu bisa mencoba model kebaya dress ala raisa ini. Model kebaya dengan paduan warna gold dan hijau akan membuat tampilanmu semakin istimewa dan menjadi pusat perhatian di acara nantinya. Model roknya juga lebih nyaman digunakan oleh kamu yang merasa tidak nyaman mengenakan rok batik.

3. Kebaya Model Brokat Warna Hijau

Selain, model kebaya diatas kau juga dapat mengenakan model kebaya brokat dengan warna hijau emerald diatas. warna hijau sendiri sangat cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kulit cerah seperti warna kulit kuning langsat dan warna kulit putih, karena dengan mengenakan kebaya tersebut membuat kulitmu lebih bersinar. Selain itu, model kebaya brokat yang sederhana tersebut akan sangat cocok dikenakan oleh kamu yang ingin tampil sederhana dan simple di acara lamaranmu

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi model kebaya untuk acara lamaran yang dapat saya sampaikan dan semoga berbagai model busana kebaya untuk acara lamaran diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang bingung dalam menentukan model dan motif kebaya yang cocok digunakan serta tepat untuk dipakai diacara penting yang dinanti-nantikan.