Berbagai Model Kebaya Syar’i Yang Perlu Kamu Ketahui

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Seperti adanya kebaya syar’i, kebaya muslim merupakan sebuah bentuk transformasi kebaya dengan memadumadankan jilbab dengan kebaya. Seperti yang kita tahu,penganut agama muslim di Indonesia cukup banyak, dan tentunya juga jumlah perempuan yang memakai muslim di Indonesia juga semakin banyak. Dengan adanya kebaya syar’i ini membuat wanita dapat tetap tampil stylish walaupun sedang menggunakan jilbab. Maka dari itu, kami memberikan beberapa tips-tips cara memakai kebaya syar’i yang benar untuk wanita yang tetap menutu aurat namun tetap tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

1. Kebaya Model Dress Syar’i

Kamu yang ingin menggunakan kebaya dengan model syar’i, kamu dapat mencoba model kebaya seperti diatas. Model kebaya diatas dapat digunakan untuk acara wisuda, atau u tuk menghadiri acara pernikahan. Kebaya diatas terbuat dari bahan furing untuk atasan kebaya dan bahan satin untuk rok kebaya. kebaya model diatas dapat digunakan untuk kamu yang ingin tetap tamil syar’i dan untuk melengkapi tampillanmu syar’I mu pemilihan kebaya akan sangat perlu diperhatikan. Agar tampilanmu, makin sempurna pilihlah jilbab dengan warna senada dengan model yang dapat menutupi area dada

2. Kebaya Model Panjang Syar’i

Selain kebaya model dress, kamu juga dapat mencoba model kebaya seperti diatas. untuk mendukung tampilan syar’Imu pemilihan jilbab sangat penting untuk menutupi bentuk lekuk tubuhmu. Oleh karena itu kamu dapat mencoba model kebaya hijab seperti diatas dengan kebaya lace serta bawahan rok motif dan agar tampilanmu semakin tertutup kamu dapat mencoba model jilbab panjang menutupi area dada seperti diatas.

3. Kebaya Model Kurung Syar’i

Untuk kamu yang ingin tampil lebih modern, kamu dapat mencoba model kebaya seperti diatas ini. Model kebaya syar’I model kurung ini dapat kamu contoh untuk kamu yang ingin tampil syar’I namun tetap modis. Berbagai model kebaya modern juga mulai beragam dan banyak pula model kebaya modern saat ini yang didibuat sesuai dengan model syar’I dan tertutup. Model kebaya kurung diatas dapat menjadi salah satu contoh model kebaya modern saat ini dengan paduan rok kain songket dengan model yang tidak ketat sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil lebih syar’I dan tertutup

Demikian informasi tentang berbagai inspirasi model kebaya syar’I yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang sedang mengenakan jilbab namun tetap ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya muslim diacara penting yang dinanti-nantikan.