Aneka Gaya Model Kebaya Kutu Baru Yang Lagi Hits Saat Ini

Kebaya merupakan jenis busana yang menjadi busana khas yang digunakan diberbagai acara oleh perempuan Indonesia. Dengan berkembangnya dunia fashion saat ini, kebaya mulai dimodifikasi sehingga dapat digunakan pada acara apapun semisal acara pesta dan wisuda. Namun, dengan berkembangnya fashion saat ini, kebaya mulai dapat dipadupadankan dengan busana modern yang lainnya. Perkembangan busana tersebut membuat maraknya berbagai model kebaya modern di pasaran kebaya saat ini. Dengan ragamnya berbagai model kebaya modern dipasaran membuat perempuan sulit untuk menentukan model kebaya yang ingin dipakai. Namun biasanya para perempuan menginginkan model kebaya yang cenderung terbaru dan kekinian. Model kebaya yang paling hits biasanya banyak dicari perempuan karena keinginan untuk tampil lebih modis dan trendi. Salah satunya yaitu kebaya model brokat yang sangat trendi belakangan ini. Kebaya model brokat sendiri banyak disukai oleh perempuan karena model kebaya yang tampak trendi dan modern. Maka dari itu, kami memberikan beberapa inspirasi model kebaya modern yang trendi dan kekinian untuk tetap tampil menawan dan cantik disetiap acara istimewa :

1. Kebaya Brokat Warna Merah

Kamu yang ingin tampil lebih elegan dan mewah dapat mencontoh model kebaya brokat ala Bunga Citra Lestari seperti diatas. Kebaya brokat ala Bunga tersebut memiliki model kebaya dengan bahan kain transparan yang menampilkan kulit bagian lengan. Untuk mempercantik tampilanmu tidak lupa padukan dengan bawahan model rok dengan warna yang senada. Model kebaya brokat seperti diatas akan sangat cocok untuk dikenakan diberbagai acara baik itu pesta atau acara pernikahan teman.

2. Kebaya Brokat Warna Pink

Untuk kamu yang ingin tampil feminine dengan mengenakan kebaya brokat dapat mencoba inspirasi model kebaya yang dikenakan Maudy Ayunda tersebut. Model kebaya ala maudy ayunda tersebut akan sangat cocok dikenakan oleh kamu perempuan muda yang ingin tampil lebih fresh dengan kebaya. karena kebaya sendiri sangat erat dengan kesan ibu-ibu ketika dikenakan.

3. Kebaya Brokat Dengan Model Rok Pendek

Bosan dengan model kebaya dengan bawahan rok kebaya ukuran panjang, kamu dapat mencoba tampil lebih berbeda dengan model rok kebaya pendek. Dengan kombinasi atasan model brokat pilihan warna biru dengan paduan bawahan rok batik warna coklat akan membuat tampilanmu lebih fresh dan unik. Untuk menyempurnakan tampilanmu, kamu dapat menggunakan selendang batik yang memiliki motif yang sama.

Demikian informasi tentang berbagai model kebaya kekinian dan hits saat ini yang dapat kami sampaikan dan semoga berbagai informasi model kebaya diatas dapat menjadi inspirasi dan tambahan informasi bagi anda yang ingin tampil cantik dan menawan dengan kebaya model brokat diacara besar yang dinanti-nantikan.