5 Macam Model Kebaya Muslim Modern Tren Tahun 2018

5 Macam Model Kebaya Muslim Modern Tren Tahun 2018

5 Macam Model Kebaya Muslim Modern Tren Tahun 2018 – Tak sabar memakai baju kebaya pilihan mu untuk datang di acara wisuda mu nantinya? Berikut macam model kebaya muslim yang bisa menginspirasi gaya berbusana kamu !

Model Top Organza, jenis model kebaya ini sangat digemari oleh kaum hawa masa kini.  model kebaya ini berupa atasan berbahan organza yang cirinya bahan ini agak sedikit kaku serta licin membuat model kebaya ini terlihat lebih elegan saat dipadukan dengan berbagai kain batik koleksimu. Sebagai tambahan ada beberapa hiasan berupa embellishment yang simple pada bagian dada membuat kamu lebih cantik , jangan sampai kamu memakai hiasan yang berlebihan karena organza ini sudah tak perlu lagi aksesoris tambahan. Hijab yang cocok untuk model kebaya ini yaitu jilbab segita atau pashminas polos.

Model Kebaya Kutubaru, siapa yang tak kenal dengan model kebaya ini. Sekarang kebaya jenis ini sudah menjadi primadona walaupun sempat hilang pada tahun lalu. Bahkan kutubaru saat ini sangat trend sebagai busana para pendamping mempelai wanita atau banyak menyebutnya bridesmaid dan menjadikan kutubaru sangat cocok dipakai pada acara pernikahan resmi seperti acara pernikahan, acara hari kartini. Pastinya kamu bakalan pede sekali dan gak merasa malu mengenakan busana model ini !

Model Kebaya Dress Tile Brokat,  Cantik dan elegan adalah tampilan perempuan yang memakai kebaya ini karena berkat perpaduan brokat dan kain satin dan tile sangat cocok digunakan saat acara wisuda dan pesta , anda pun akan tampak simple berkat pemilihan warna yang soft pada siang hari, kalau jadwal acara nya malam pastinya pilih warna bold seperti hitam, navy atau marun tak lupa tambahkan acecories pelengkap yaitu kalung atau gelang serta gunakan handbag dan sepatu high heels dengan pilihan warna yang senada dengan atasan kamu  agar tampilan mu semakin cantik.

Semoga informasi tentang  5 Macam Model Kebaya Muslim Modern Tren Tahun 2018 Dapat membantu , Terimakasih