25 Inspirasi Kebaya Hitam Elegan

Saat ini kebutuhan anak muda akan penampilan sangatlah bervariasi. Tidak sedikit anak muda yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan penampilan terbaiknya. Di sisi fashion sendiri, kebaya sangat banyak dinikmati anak muda khususnya kaum hawa, yang diperuntukkan pergi ke acara formal dan non formal.

Berikut ini GrosirKebaya.Net sajikan beberapa model kebaya berwarna hitam elegan untuk dipakai di acara resmi maupun non resmi :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Koleksi Kebaya Modern/ Muslim/ Tradisional 

Kebaya Pengantin & Couple | Kebaya Wisuda & KondanganGaun Brokat & Dress Hijab | Bawahan Kebaya | Paket Kebaya Nikah Untuk MUAJahit Kebaya & Dress | Baju PriaJahit Bridesmaid & Family 

Kirim Seluruh Indonesia. Specialist Kebaya Sejak 2009.

 

Kebutuhan para remaja yang membutuhkan kebaya untuk acara wisuda membuat para perancang busana kebaya berlomba-lomba untuk menghasilkan kebaya modern, modis, fashionable, dan digemari oleh para remaja masa kini. Kebaya modern untuk wisuda pun ada berbagai macam, warna, bentuk, dan model.


Salah satunya adalah kebaya modern warna hitam yang cocok digunakan untuk wisuda. Kebaya hitam modern untuk wisuda ini sangat cocok digunakan untuk acara wisuda baik di siang hari maupun di malam hari. Karena kebaya warna ini akan begitu cantik jika terkena sinar lampu. Serta model kebaya warna hitam ini juga biasanya didesain dengan begitu elegan.


Setelah kami membuat tulisan tentang kebaya wisuda warna gold namun sepertinya belum bisa mencukcupi kebutuhan para pencari model kebaya untuk acara wisuda atau untuk perpisahan sekolah maka ditulisan kami kali ini akan dirangkum dan di tampilkan foto model dan warna kebaya untuk wisuda dengan lebih lengkap dari segi warna dan modelnya dan bisa di sesuaikan dengan warna kulit anda, atau kebutuhan lainnya karena ternyata kebaya itu tak hanya dibutuhkan saat wisuda atau perpisahan saja tapi untuk para perias pengantin tentu ini juga merupakan sebuah ide untuk mendandani calon pengantin atau untuk pengiring pengantin ada juga yang menyebutnya pagar ayu kalau untuk kebaya pengantin sendiri sudah kami jelaskan di beberpa artikel lain dan untuk mempermudah pencarian silahkan ketik di kotak pencariannya di kanan atas.


Bagi sebagian besar orang, kebaya warna hitam itu kurang pantas karena mencerminkan suasana duka atau murung pakai pemakainya. Tapi anggapan itu semakin berbuah seiring perkembangan zaman, yang justru menganggap warna hitam adalah warna idaman. Kesan elegan dan mewah pun senantiasa terpancar dari warna gelap yang ternyata juga apik jika dipakai untuk kebaya ini.
Ada beberapa versi mengenai asal usul penyebarannya di Indonesia. Satu versi mengatakan pakaian nasional Indonesia ini merupakan hasil akulturasi dari cheongsam yang berasal dari China.


Namun, versi lain menyebut bahwa ia memang berasal dari Indonesia, tepatnya dari Kerajaan Majapahit. Awalnya, pakaian ini dipakai untuk menutupi kemben yang sudah ada terlebih dahulu.


Ia dipakai wanita ningrat agar lebih sopan dan sesuai dengan Islam yang baru berkembang. Kerajaan Johor, Aceh, Riau, dan Sumatra Utara kemudian mengadopsinya sebagai simbol status sosial.


Hingga akhir 1500-an, penggunaannya masih terbatas di kalangan wanita berdarah biru. Namun, secara perlahan pemakaiannya menyebar ke berbagai strata dan wilayah.


Perbedaan budaya ini kemudian melahirkan berbagai model kebaya modern terbaru dengan ciri khasnya masing-masing. Di antaranya, ada 5 jenis desain yang hingga kini masih banyak digunakan


Kebaya merupakan sebuah pakaian tradisional Indonesia yang akan selalu memiliki tempat di hati masyarakat mode di Indonesia. Meskipun tradisi, kebaya tetap terlihat modern dan cantik untuk dipakai di era ini. Bahkan, banyak macam-macam kebaya yang bisa kita temui di daerah-daerah yang berbeda. Kebaya Bali pun adalah salah satu jenis kebaya cantik yang bisa kamu pakai ke acara-acara spesial.
Berbeda dengan kebaya lain, kebaya Bali memiliki ciri khas tersendiri yang mana terdapat sehelai kain yang diikatkan di daerah pinggang. Warnanya pun biasanya disesuaikan dengan kebaya itu sendiri. Di bulan-bulan kondangan ini, kebaya Bali bisa kamu jadikan alternatif pakaian untuk pergi kondangan. Ini nih beberapa inspirasi kebaya Bali yang bisa membuat kamu tampil bak dewi saat pergi kondangan.


cara Kebaya mutahir – Halo rekan temancantik.com sekaligus dengan cara apa info kamu hari ini? untuk peluang kali ini saya ingin sharing campuran cara kebaya trendi menjumpai wikipedia, kebaya adalah blus tradisional yang dikenakan oleh perempuan Indonesia. Kebaya ini terbuat asal bahan yg tipis yang dikenakan dgn sarung, batik, maupun baju rajutan tradisional lain seperti kain songket dengan corak warna-warni. walaupun terkesan tradisional, namun dijaman trendi seperti saat ini tengah tidak sedikit perempuan yg takjub kepada memungut kebaya. bagaimanakah dgn kamu guna yang penasaran, yuk simak model-model kebaya mutakhir kami
Ngomong-ngomong perkara kebaya, sepertinya tak akan jauh-jauh alamat perempuan persona tunggal ini memang sangat sering mengutip kebaya, meskipun cuma di acara-acara tertentu saja. Kebaya solo sekarang ini pula menjadi trend di kalangan warga lantaran macam modifikasinya. kalau dulu kebaya cuma bernuansa cokelat atau hitam saja, waktu ini sudah tidak sama masanya. berbagai-bagai kebaya yg makin bermacam macam ini masih mendorong sebahagian jalma khususnya sekitar perempuan pada lebih berbangga mengutip baju pusaka ini.


di sayangkan tidak singkat mulai sejak mereka yang sedang lagi bingung memburu referensi bentuk hingga ragam kebaya yg sesuai untuk dikenakan. Salah-salah, mereka sampai-sampai tampak istimewa sesuai dengan kebaya karena tidak sedikit aspek corak kulit atau bodi badan misalnya.


Then, Miignon hadir yang merupakan pemberi jalan keluar berkenaan kekhawatiran ini. anda seputar wanita bakal dengan cara cuma-cuma mendapatkan memberikan inspirasi kebaya pada beragam program apik alamat segi bentuk ataupun warna
Terinspirasi mulai sejak bentuk wanita jawa, Rodeo Pradani desainer bermula Surabaya ini mementaskan karya kebayanya bersama gagasan Darajana yg berarti wanita produk tuhan.


dgn musim pengerjaan tunggal pekan desainer berumur 16 th ini berhasil menyelediki karya kebaya modern ya banyaknya 5 baju dgn model bagian kaki dan longdress.


corak yang dipilih sedang lebih beda dgn kebaya buat rata rata corak jreng jadi opsi perancang berkacamata ini.
Seperti kebaya berwarna hitam lebih berwatak tokoh satu orang hawa yang kokoh kredibel lebih wirawan dgn bagian dada dan lengan lebih serupa figur gladiator, dulu merah yang mengkritik wanita yang mempunyai laba jantan sementara corak mocca gold lebih watak luwes berkharisma yg ditonjolkan keluesan kebaya.


diwaktu ini desain dan cara kebaya tangan sebentar lebih beragam banyak sekali pengganti representasi dan corak yg di tawarkan oleh sekitar perancang bujang tanah air dan bidang Namun tapi sayang saat ini penduduk lebih condong kepada pilih kategori dan varian kebaya tangan panjang karena sekarang ini ini terus populer dan berkembang lebih ke arah islami. dahulu kebaya sangat kental bersama distingtif jawanya, sejalan berkembangnya era yg sekin modis model kebaya banyak mengantongi perselisihan bagus bermula aspek design bahan dan motif.


saat wisuda tentunya ada banyak prosesi yg bakal dilakukan. biar penampakan selalu terlihat cantik pastikan kamu pilih kebaya yang nyaman terhadap diperlukan Sebaiknya pilihlah kebaya yang serupa bersama hiasan brokat. karena bahan tercatat dapat menciutkan rasa gatal yg disebabkan oleh tile. Pilihlah sedang kebaya yg tepat dgn warna kulit anda seseorang yang memiliki ragam kulit putih, pas memakai kebaya warna apa saja. Namun pada kamu yang mempunyai ragam kulit gelap kamu dapat menggunakan opsi corak kunyit, gold, dan merah marron, dan orange. Ini lantaran macam-macam warna tertera dapat menciptakan kulit anda terlihat lebih cerah

 

ARTIKEL   MENARIK   LAINNYA  :

50 Gambar Kebaya Pengantin + Tips Memilih Kebaya Akad & Pengantin

50 Gambar Kebaya Wisuda Cantik + Tips Memilih Kebaya Wisuda Terbaik

Tips Memilih Warna Kebaya Untuk Kuling Putih & Kuning Langsat

Wedding Checklist PDF + Persiapan 6 Bulan Menjelang Pernikahan

Toko Online Kebaya Thamrin City Kirim Seluruh Indonesia Sis